Home / WARTA POLISI / POLRES LAHAT / PERINGATI HARI BHAYANGKARA , SEBANYAK 41 PERSONIL POLRES LAHAT NAIK PANGKAT

PERINGATI HARI BHAYANGKARA , SEBANYAK 41 PERSONIL POLRES LAHAT NAIK PANGKAT

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara yang ke- 75, Polres Kabupaten Lahat melakukan Upacara Korps Raport kenaikan pangkat dan Purna Bhakti bagi Anggotanya yang berlangsung di lapangan Mapolres Lahat. Rabu (01/07).

Upaca tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Lahat diikuti Jajaran Anggotanya. Kapolres Lahat AKBP, Irwansyah, Sik, MH, CLA, menyampaikan sebanyak 41 personil Polres Lahat mendapatkan penghargaan berupa kenaikan pangkat.

“Momen ini adalah bahagia bagi personil yang naik pangkat, dan kami mensyukuri semua berkat Tuhan melalui kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas selam satu semester Tahun 2020 ini, ” tuturnya.

Baca Juga  Kapolres Lahat Terima Penghargaan IKPA Terbaik Pratama Dari KPPN Lahat

Masih katanya jenjang kenaikan Pangkat dari sejumlah personel ini ada yang dari AIPDA ke AIPTU sebanyak 2 orang, dari AIPDA ke AIPTU 2 orang, dari BRIPKA ke AIPDA 5 orang, ari Brigadir ke Bripka 29 orang dan dari Bripda Ke Briptu 3 orang, dan total keseluruhan yang naik pangkat ialah 41 orang” sampai Kapolres

Dengan telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi, Kapolres Berharap para anggotanya akan menambah dedikasi dalam melaksanakan tugas bagi para perwira bintara.

Baca Juga  RUSAK KANTOR PT.CLBB, 5 SECURITY DIPOLISIKAN

”Perlu disadari, dengan bertambah tingginya pangkat berarti semakin tinggi pula beban tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepada kita, ” Pesanya

Tambahnya kemudian dalam kesempatan ini pula, Irwansya Selaku Kapolres Lahat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Purna Bhakti AKP Kaifani Azawan.

“IPTU Sabar B Tunut, IPDA Robani Zaini dan IPDA Samaun Gaharu atas dedikasi yang selama ini diberikan kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia Khususnya Polres Lahat, 

Editor : Ron

Check Also

Jelang Ramadan, Polres Lahat Bersih-bersih dengan Razia Miras

Author : Ujang/ Humres LAHAT, LhL – Polres Lahat melakukan razia miras sebagai bagian dari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO