Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / LAGI GLPS SALURKAN PAKET SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT TAHAP KE 5

LAGI GLPS SALURKAN PAKET SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT TAHAP KE 5

Author : Ganda Coy
LAHAT, LhL – Gerakan Lahat Paduli Sosial (GLPS) terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Lahat terkait dampak Covid- 19 yang lagi melanda. Jika kemarin Tim GLPS membagikan sebanyak 343 paket Sembako kepada Masyarakat di seputaran Kecamatan Lahat.
IMG-20200519-WA0162
Hari ini Selasa (19/05) GLPS kembali melanjutkan membagikan Paket Sembako sebanyak 302 kepada Masyarakat yang membutuhkan dan terdampak Covid- 19, yang langsung diserahkan oleh Pembina GLPS Lidya Wati Cit Ujang yang juga Ketua PKK Kabupaten Lahat.
Adapun tempat yang dibagikan Paket  Sembako, diwilayah Bedeng Seng Keluruhan Pasar Baru Kecamatan Lahat, Warga Pagar Agung Kecamatan Lahat dan Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan.
Menurut keterangan Ketua GLPS Mario, didampingi Wakilnya Ferli Fauzi dan Bendaharanya Eenk, mengatakan Paket sembako sebanyak 300 berupa 300 Kantong Beras ukuran 5 Kg merupakan sumbangan dari Bupati Lahat Cik Ujang, SH, 110 dus mie sumbangan dari Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lahat dan 190 dus mie dari Almarhumah Kiki Anggelia Binti Haryanto yang diserahkan oleh Hj. Sumiati Haryanto.
“Doa kami semoga para dermawan yang telah berbagi rezeki untuk didermakan kepada masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi Covid- 19 menjadi amal ibadah dan mendapat barokah dari Allah SWT, ” terangnya.
Lanjutnya kegiatan GLPS sejak adanya pandemi covid 19 hingga hari ini telah membagikan sebanyak 5 tahap pembagian paket sembako dengan total 2.042 paket sembako dan paket APD untuk RSUD dan RS DKT, 3 Posko covid 19 dan 7 Puskesmas. 
“Semua kegiatan lebih dari sebulan ini dikerjakan oleh para relawan yang bekerja secara sukarela tanpa lelah dan tanpa pamrih juga dibantu oleh rekan-rekan media, serta didukung penuh oleh Lidya Wati Cik Ujang selaku Pembina GLPS. Untuk itu kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga. Smoga dilain waktu kami bisa terus turut membantu Pemerintah Daerah ketika tertimpa musiba, ” pesanya.
Editor : Ron
Baca Juga  GIA, SIAP NAKHODAI KNPI LAHAT PERIODE 2016 - 2019

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO