Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / DUA PJS DESA LINGGAR JAYA DAN GUNUNG KEMBANG RESMI DI LANTIK

DUA PJS DESA LINGGAR JAYA DAN GUNUNG KEMBANG RESMI DI LANTIK

Author : Prima

KIKIM TIMUR , LhL – Bupati Lahat Melalui Camat Kikim Timur, Pebroni SE. MM melantik dua Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Linggar Jaya Subirin dan Desa Gugung Kembang, Sulaiman Efendi, di Aula Kantor Camat Kikim Timur,. kabupaten Lahat. Seni (04/05).

Hadir dalam acara pelantikan Penjabat Kades Desa Linggar Jaya da Desa Gunung Kembang Kapolsek Kikim Timur, Danramil Kikim Area, Toko Masyarakat, Toko Agama, serta perangkat desa masing – masing.

Dalam sambutannya, Camat Kikim Timur Menagatakan, pelantikan Penjabat Kades Pjs Desa Linggar jaya dan Desa Gunung Kembang dilakukan untuk melancarkan roda pemerintahan desa. Baik dalam pelayanan masyarakat maupun program pembangunan desa yang telah direncanakan.

Baca Juga  NOPRAN - HERLI "PAMITAN" DENGAN MASYARAKAT KKKIM TIMUR

“Penjabat Kades yang baru dilantik segera menyesuaikan diri untuk melaksakan roda pemeritahan desa. Kewenangan sama, hanya saja tidak boleh mengisi perangkat yang lowong. Laksanakan tugas yang diemban ini dengan ikhlas, dan bangunlah desa kakian dengan baik serta gunaka Dana Desa dengan Baik,” ucap Pebroni.

Subirin dan Sulaima Efendi SE merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas sebagai staf Kecamatan Kikim Timur. Dalam acara pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara penyumpahan, dan penyerahaan berita acara pelantikan yang diserahkan Camat Kikim Timur Diserahkan Kepada Pejabat Kades

Baca Juga  PP PALEMBANG DAN LAHAT BERI BANTUAN KE GUNUNG KEMBANG

“Saya ucapakan selamat kepada Pjs Desa Linggar Jaya dan Desa Gunung Kembang yang baru saja di lantik, selamat bertugas untuk mengayomi masyarakat desanya masing – masing dan rangkulan semua perangakat desakalian,” ucap Camat.

Editor : Ron

Check Also

VIRAL : Video Jalan Rusak di SP 3 Palmbaja Lahat Jadi “Guyonan” dan Dikeluhkan Pengendara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Hari ini, Minggu (3/2/24) sekitar pukul 13.00, jagad maya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO