Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Berita Hoax Tidak Ada Di Satgas TMMD Dan Warga Kedungsari.

Berita Hoax Tidak Ada Di Satgas TMMD Dan Warga Kedungsari.

Kudus– Dengan berjiwa gotong royong dan semangat kerja yang luar biasa,TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke – 107 Kodim 0722/Kudus. Untuk,sasaran pekerjaan pembangunan jalan oleh Anggota Satgas TNI dan Warga Masyarakat, yaitu masih dengan kegiatan pengecoran dengan melangsir atau merapatkan material bangunan supaya memudahkan pekerjaan tersebut.Sabtu 28/3/2020.

Pemandangan yang langka terjadi kemesraan antara TNI bersama masyarakat tersebut dapat di buktikan di Dusun Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog pada saat pengecoran jalan sepanjang 900 meter dan lebar 3 meter, sehingga patut di jadikan contoh betapa pentingnya kerukunan, semangat kekeluargaan dan semangat gotong-royong yang sudah mulai pudar di masyarakat kita dewasa ini.

Baca Juga   Menjelang Upacara Pembukaan TMMD Lapangan di Percantik

Kebersamaan yang sangat erat terlihat pada saat Prajurit TNI dan warga setempat tidak hanya saat bekerja keras dan bahu membahu pada waktu istirahat juga mereka bersama sehingga hampir tidak ada jarak status sosial mereka,momen yang mungkin bisa dikategorikan langka, dan sebuah pemandangan yang sangat luar biasa yang dipertontonkan kepada kita semua daripada akhir-akhir ini selalu disuguhi berita-berita hoax.

Baca Juga   Letkol Arm Irwansyah S.A.P Siapkan Karantina Bagi Pemudik

Dengan antusiasnya warga Kedungsari dalam membantu pengerjaan pengecoran jalan di Dusun Talun dan warga setempat berharap”Semoga jalan ini bisa terwujud apalagi kalau memasuki musim penghujan kondisi jalan berlumpur dan sangat mengkhawatirkan,”ujar Tarno warga setempat.Sehingga warga dusun setempat antusias dan semangat membantu supaya cepat di selesaikan dan bisa segera di gunakan oleh warga Kedungsari. (PendimKudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!