Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Jum’at Bersih Satgas TMMD Melaksanakan Peyemprotan Di Tempat Umum

Jum’at Bersih Satgas TMMD Melaksanakan Peyemprotan Di Tempat Umum

Kudus – Dalam rangka menangkal dan mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Corona Virus Disease-19 (COVID-19), anggota Kodim 0722/Kudus melaksanakan penyemprotan disinfektan ke berbagai lokasi, baik pasar, perkantoran atau tempat ibadah, Jumat (27/03/2020).

“Seluruh Koramil di jajaran Kodim 0722/Kudus harus ikut menjaga lingkungan kerja masing-masing agar tetap steril dan aman dari penyebaran virus Korona yang saat ini sedang mewabah di seluruh penjuru dunia,” ungkap Dandim Letkol Arm Irwansyah saat ditemui di kantornya, jumat (27/03/2020).

Baca Juga  Semangati Remaja Anggota TMMD 107 Ajak Bersihkan Lingkungan

Penyemprotan disinfektan ini, lanjut Dandim, bekerja sama dengan instansi terkait, baik dari Dinas kesehatan, maupun dari perangkat desa/kecamatan. Dengan dilakukanya penyemprotan ini diharapkan dapat mengurangi dampak penyebaran virus corona di wilayah Kabbupaten Kudus.

Menurutnya, ia sudah memerintahkan seluruh jajaran untuk melakukan penyemprotan dan juga memberikan sosialisasi kepada warga masyarakat. “Kita sudah berikan sosialisasi juga tentang upaya pencegahan penyebaran virus corona ini. Ini merupakan langkah yang efektif dalam upaya memotong mata rantai penyebaran virus. Semoga kita semua mendapat lindunganNya dan dijauhkan dari segala musibah dan bencana,” tandas Dandim. (Pendimkudus)

Baca Juga  Betonisasi Jalan Usaha Tani AkanTingkatkan Pencapaian Hasil Panen Petani.

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO