Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Hadirnya Beberapa Satuan Menjadi jiwa Korsa Tertanam

Hadirnya Beberapa Satuan Menjadi jiwa Korsa Tertanam

Kudus – Dihelatan TMMD,terutama reguler, akan menjadi ajang berkumpulnya sejumlah anggota TNI dari beberapa kesatuan. Di ajang itulah, secara otomatis akan meningkat rasa jiwa korsa diantara sesama anggota TNI, Sabtu (24/03/2020)

Seperti halnya di TMMD Reguler ke-107 yang Satgasnya dari beberapa unsur satuan Di Desa Kedungsari Kec Gebog Kab Kudus yang di kerjakan Kodim 0722/Kudus, dimana puluhan bahkan ratusan anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD menjalin rasa kebersamaan. Tidak peduli dari kesatuan mana, pangkatnya apa, mereka bersama-sama bekerja dan saling bahu membahu, bergotong royong dalam menyelesaikan pekerjaan yang diprogramkan di TMMD dengan sasaran Desa Kedungsari Kecamatan Gebog.

Baca Juga  Dandim Kudus Tinjau Lokasi Bedah Rumah Ibu Wagimah

”Semua menjadi indah, rasa kebersamaan yang begitu tinggi sehingga secara otomatis akan meningkatkan jiwa korsa. Disaat istirahat kerja misalnya, para anggota Satgas makan bersama setelah seharian bekerja di sejumlah sasaran fisik,” beber Kopda Zaenuri , salah satu anggota satgas TMMD Kodim Kudus. (Pendim Kudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO