Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Berkat TMMD Jalan di Desa kami kini Mulus dan bisa di Lewati

Berkat TMMD Jalan di Desa kami kini Mulus dan bisa di Lewati

Kudus – Warga Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, dengan Kehadiran TMMD 107 yang di laksanakan oleh Kodim 0722/Kudus, kini warga Hampir dapat menikmati dengan hadirnya TMMD di Desa Kedungsari. Senin (23/03/2020)

Pujo (57) , salah seorang warga Desa Kedungsari yang keseharian sebagai Petani, kini telah bisa menikmati jalan serta Pasilitas lainnya yang telah di kerjakan oleh personil Kodim 0722/Kudus yang di bantu oleh warga untuk bersama-sama bergotong royong melaksanakan pekerjaan.

” kami warga Kedungsari sangat berterima kasih dengan adanya TMMD masuk di Desa kami, karena Jalanan kami yang dulunya rusak, Akhamdulillah sekarang bisa kami lewati. Tahun-tahun kemarin jalan kami berlubang dan becek sehingga bila ingin ke pusat kecamatan atau keluar dari kampung sudah bisa dan jarak tempuhnya hanya beberapa menit karena jalanan sudah mulus, di banding dulu yang sangat susah untuk menempuh ke Jalan tembus dengan Kondisi jalan yang rusak,” terang Pujo.

Baca Juga  TNI Dan Warga Kedungsari Bangun Jalan Penghubung Yang Nyaman

” Warga Desa Kedungsari sangat bersyukur dengan hadirnya TMMD, karena dulu kami bila Tanaman kami Panen, seperti Sawit, Coklat, dan hasil Kebun lainnya tidak lagi kebingungan mencari Pembeli. dulu pak ketika Kami Panen sangat susah untuk menjual hasil Kebun kami di karenakan Pembeli malas masuk ke Desa kami, alasannya jakanan rusak dan kalau pun mereka masuk ke Desa kami Hasil Kebun kami di beli dengan Harga Murah, nah dengan hadirnya TMMD ini sekarang sudah hampir mulus semua dan lancar,” tutup Pujo yang kesehariannya di Sapa Bapak Pujono itu. (Pendim Kudus)

Baca Juga  Bersatu Lawan Virus Covid 19 Lewat Mobil Dinas

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO