Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Satgas TMMD Ngopi Bersama Dengan Anggota Satpol PP dan Warga

Satgas TMMD Ngopi Bersama Dengan Anggota Satpol PP dan Warga

KUDUS- Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus, kini sedang melakukan komunikasi dengan anggota Satpol PP dan warga masyarakat Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus sambil menikmati minuman kopi, teh dan snack di warung ibu Sri Desa Kedungsari. Jumat 20/3/2020.

Komunikasi ini dilakukan di sela-sela waktu istirahat siang sebelum melaksanakan ibadah Sholat Dzuhur bagi yang muslim dan makan siang, Tampak Pelda Rusmadi sangat senang dengan kebersamaan ditempat TMMD ini dia bercerita tentang pengalamanya sambil berdiri.

Baca Juga  Apel Pagi, Sarana Evaluasi Kerja TMMD

Pelda Ruamadi bercerita sambil bercanda hingga membuat suasana menjadi lebih akrab, sehingga komunikasi dapat tercapai. Disamping itu komunikasi memang merupakan tugas dari pembinaan teritorial, “TNI harus baik-baik dengan rakyat, karena tanpa rakyat, TNI bukan siapa-siapa, “Kata Ruamadi.

Sementara itu Ngatono (35) warga Desa Kedungsari berkata, “Saya merasa kagum dengan perilaku para prajurit TNI yang sopan dan santun serta ramah terhadap warga kedungsari ini baik muda maupun tua. “Kata Ngatono.(PendimKudus)

Baca Juga  Keberhasilan Satgas TMMD di Dukung Pemuda Dukuh Talun

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO