Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Satgas TMMD Kerjakan Bedah Rumah

Satgas TMMD Kerjakan Bedah Rumah

Kudus – Anggota Satgas TMMD Reguler ke- 107 Kodim 0722/Kudus melanjutkan pengerjakan bedah rumah bersama warga, rumah milik Bapak Sulkan Rt 03/ VII di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Rabu (18/03/2020).

Kegiatan bedah rumah tidak layak huni (RTLH),sudah memasuki hari Ke – 2 TMMD, hasilnya sangat menggembirakan lebih-lebih Yon Zipur 4/TK(Tanpa Kawandiya) yang dipimpin Danru Serda Teguh bersama 7 Anggota telah berhabung dalam penyelesaian pekerjaan bedah rumah tersebut,sehingga dapat mempercepat selesainya pembuatan rumah Mbah Sulkan, yang mendapatkan program Bedah Rumah Tidak Layak Huni melalui TMMD Reg.ke-107 Kodom 0722/Kudus.

Baca Juga  Penantian Masyarakat Melalui TMMD Hingga Akhir.

Komandan Regu(Danru) Team Bedah Rumah Serda Teguh menyampaikan,”Bahwa pekerjaan penyelesaian bangunan ini akan segera selesai sesuai dengan agenda yang telah ditentukan,tentunya harus dikerjakan dengan cepat bersama warga agar pekerjaan akan lebih cepat dan ringan,”ujarnya.

Kita harus bersama-sama saling membantu agar pekerjaan ini selesai dengan cepat,bantuan warga sangat dibutuhkan demi suksesnya pekerjaan pembangunan rumah ini, Supaya Mbah Sulkan segera bisa menempatinya,”imbuhnya. (PendimKudus)

Baca Juga  Satgas Dapatkan Masker di Lokasi TMMD

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO