Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Kerja Keras Team Jurnalistik Pendim Kudus

Kerja Keras Team Jurnalistik Pendim Kudus

Kudus – Patut diacungi jempol para pejuang Team Jurnalistik Kodim 0722/Kudus,untuk sukseskan TMMD Reg.ke-107 Kodim 0722/Kudus yang sedang di laksanakan di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus dalam hal peliputan pemberitaan,Rabu (18/3/2020).

Seakan tak mengenal waktu Team Jurnalistik Kodim 0722/Kudus, setiap waktu terus bergerak sesuai dengan Tugas dan Peran masing-masing,demi satu tujuan serta komitmen utuk meraih yang terbaik, dalam Ajang Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler ke-107 TNI-AD Tingkat Nasional.

Baca Juga  Nikmatnya Sambal Terasi Ala Satgas TMMD

Dengan di dasari keihklasan serta kemauan yang kuat Team Jurnalistik Kodim 0722/Kudus tak henti-hentinya mencari dan mengumpulkan serta menghimpun berita sebanyak-banyaknya agar mencapai target yang menjadi ketentuan penilaian dalam Lomba Karya Jurnalistik TNI -AD Tingkat Nasional,melalui Program TMMD Reguler ke-107 tahun 2020.

Pasi Intel Kapten Inf.Muhklisin selaku (Koordinator Team Jurnalis) menegaskan,”Kita harus berupaya semaksimal mungkin dengan segala kemampuan yang kita miliki, agar dapat memperoleh hasil yang terbaik,”tegasnya.(PendimKudus)

Baca Juga  Tumbuhkan Minat Baca Anak-Anak Desa Kedungsari

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO