Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / TNI Pelopori Atasi Kesulitan Warga Kedungsari.

TNI Pelopori Atasi Kesulitan Warga Kedungsari.

Kudus–Memasuki hari Ke-2 setelah TMMD Reguler Ke-107 Kodim 0722/Kudus dibuka kegiatan pembangunan jalan rabat beton sepanjang 900 meter lebar badan jalan 3 meter sudah mulai tahap pengecoran tepatnya di Dusun Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog.Anggota Satgas TMMD dan masyarakat setempat semangat dan kompak dalam melakukan kegiatan di sasaran fisik.Selasa 17/3/2020.

Secara umum pelaksanaan TMMD, menjadi salah satu sarana komunikasi antara warga dan TNI. “Pada waktu luang sambil bekerja warga bisa bercanda dengan anggota TNI, sehingga bisa saling mengenal dan menambah keakraban satu sama lainnya, karena ini akan meningkatkan rasa persaudaraan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” kata Kapten Inf Subekhi selalu Kordinator lapangan.

Baca Juga  Satgas TMMD Bantu Perbaiki Musshalla Darunnajah.

Diharapkan kegiatan TMMD Reguler Ke-107 Kodim 0722/Kudus bisa meningkatkan perputaran roda perekonomian masyarakat, karena akses jalan tersedia,bermanfaat dalam memperlancar akses transportasi masyarakat khususnya pada hasil panen warga bisa lancar “Yang dibangun sekarang ini, merupakan akses warga setempat untuk menuju kebun mereka memudahkan pengangkutan hasil panen dengan lebih mudah,”Tambahnya. (Pendim Kudus)

Baca Juga  Bersama TMMD Kodim Kudus, Kita Pupuk Rasa Kebersamaan

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO