Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Satgas dan Warga Kerja Keras Demi TMMD Tuntas

Satgas dan Warga Kerja Keras Demi TMMD Tuntas

Kudus – Danramil 08/Gebog Kapten Inf Sulikan menandaskan, berkat kerja keras para Satgas TMMD Reguler ke -107 Kodim Kudus dan warga desa sasaran, pekerjaan yang menjadi program fisik TMMD di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog yaitu betonisasi berjalan lancar.Selasa 17/3/2020

Beberapa pekerjaan fisik yang sudah mulai di bangun adalah pembetonisasi jalan Dukuh Talun ke Dukuh Mudalrejo dan rehab RTLH milik Bapak Dulkan sudah mulai.
Dikatakan, Kapten Sulikan, semua pekerjaan fisik TMMD sudah berjalan sesuai target yang telah dijadwalkan. Untuk itu dia yakin dipastikan sebelum TMMD ditutup semua pekerjaan fisik akan terselesaikan semua. ”Yang penting cuaca mendukung pengecoran sasaran fisik bisa rampung sesuai target terang Pak Sulikan.
Di tempat terpisah, Kepala Desa Kedungsari Bapak Sukoyo menyatakan sangat senang melihat hasil pekerjaan Satgas dan warga, dimana sudah berjalan sesuai dengan harapan . ”Semua itu berkat kerja keras Bapak TNI dan antusiasme masyarakat. semua pihak pendukung dalam program TMMD ini,” papar Sukoyo , sehingga bisa berjalan dengan lancar, ujar Kades Sukoyo. (pendim kudus.)

Baca Juga  Semangat TNI Ciptakan Kemanunggalan Di Kedungsari

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO