Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Muspika Gebog Bersama Kepala Desa Kunjungi TMMD

Muspika Gebog Bersama Kepala Desa Kunjungi TMMD

Kudus – TNI Manuggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-107 tahun 2020 Kodim 0722/Kudus Desa Kedungsari Menerima Kunjungan dari Muspika Gebog dan Kades,Kedungsari.
Selasa (17/03/2020)

Team satgas yang terdiri dari berbagai macam-macam satuan seperti Yonif 410/Alugoro, Yon Zipur-4/TK, Yon Arhanudse-15 dan tidak juga Pasukan anggota Kodim 0722/Kudus sebagai tuan rumah.

Bapak Sukoyo, Sebagai kepala Desa Kedungsari bersama dengan pemangku wilayah Koramil Gebog Kapten Inf Sulikhan Mereka bersama-sama ikut dalam pengecekan pengedropan material serta ikut bekerja bersama warga dan satgas lainya. Saat mengecek kesiapan material, Kapten Inf Sulikhan menghimbau kepada Kepala Desa agar mengajak warganya untuk selalu bergotong-royong dan menyempatkan diri agar terjun langsung di tenggah-rengah mereka.

Baca Juga  Dansatgas TMMD Reg Ke-107 Memberi Arahan pada Tim Jurnalis

Karena dengan keberadaan perangkat desa ikut terjun langsung akan membawa dampak yang positif dan penyemangat kerja bagi mereka warga desa Kedungsari yang ikut melaksanakan kerja disitu.

“Sebagai Kades saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk kelancaran program TMMD ini agar pembangunan ini dapat di rasakan oleh masyarakat, keberadaan warga akan selalu kami dorong serta memberikan motivasi agar tumbuh jiwa gotong royong,” tuturnya. (Pendim Kudus)

Baca Juga  Tampak Indah Bangunan Tugu Prasasti

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO