Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Dengan” Secangkir kopi dan Sepotong Ubi ” Satgas TMMD wujudkan kemanunggalan TNI – RAKYAT

Dengan” Secangkir kopi dan Sepotong Ubi ” Satgas TMMD wujudkan kemanunggalan TNI – RAKYAT

Kudus – Di hari kedua pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler-107, Dukuh Talun desa kedungsari kecamatan gebog, kedekatan dan keakraban antara Satgas TMMD dengan Masyarakat semakin terjalin dengan sangat baik.

Menurut penuturan salah satu anggota satgas TMMD kodim 0722/kudus, pelda Jasadi,” bahwa untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat ternyata dapat di temukan dalam waktu dan tempat di manapun berada, sebagai contoh dengan ” Secangkir kopi dan Sepotong Ubi ” di program TMMD yang sedang di laksanakan dan di sela-sela waktu istirahat, membuktikan bahwa saling berbagi itu indah,” terang bapak Jasadi. Selasa 17/3/2020.

Baca Juga  Tinggal Di Rumah Warga,Ini Yang Di Lakukan Satgas TMMD

Untuk itu semboyan Kemanunggalan satgas TMMD dengan Masyarakat harus terus di pupuk dan di jaga, sehingga kehadiran satgas TNI di tengah-tengah Masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga kehadirannya satgas TNI betul-betul di dambakan Masyarakat. ( Pendimkudus )

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO