Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Warga Kedungsari Imbangi Prajurit TNI Sambut TMMD.

Warga Kedungsari Imbangi Prajurit TNI Sambut TMMD.

Kudus–Ditengah kesibukan Warga Desa Kedungsari Kecamatan Gebog, warga setempat dengan secara spontan menyaksikan Bapak-Bapak TNI yang sedang sibuk melaksanakan pesiapan-persiapan untuk menyambut kedatangan TMMD Reguler Ke-107 Kodim 0722/Kudus,Kami warga setempat bersama-sama untuk imbangi Satgas TMMD dalam kegiatan tersebut.Sabtu 14/3/2020.

Selanjutnya Kami bergabung dengan Bapak–Bapak TNI bergotong-royong dengan berbenah diri, membersihkan sampah, menebang pohon sebagai persiapan menyambut kedatangan TMMD Reguler Ke-107 Kodim Kudus,” terang Bapak Roni Aparat Pemerintah Desa Kedungsari.

Baca Juga  Satgas TMMD Nyata Kerjanya Iklas Niatnya

Dalam kegiatan bersih-bersih tersebut, sangat terlihat warga dan Anggota TNI sangat kompak membersihkan sampah, memotong dahan dan bersama-sama membuang dan membakar sampah.,”tambahnya.

Kerja sama antara TNI dengan masyarakat di daerah sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0722/Kudus TA. 2020 “Dengan harapan setelah kedatangan TMMD pembangunan yang akan di kerjakan di Desa Kedungsari dapat membantu perekonomian masyarakat terus meningkat sehingga pemerataan pembangunan tersebut dapat tercapai dengan baik,” akhiri. (Pendim Kudus)

Baca Juga  Karang Taruna" Sahabat dan Mitra" Satgas TMMD

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO