Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / TNI Gandeng Warga Bersih-Bersih Sambut TMMD.

TNI Gandeng Warga Bersih-Bersih Sambut TMMD.

Kudus—Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-107 Tahun 2020 Kodim 0722/Kudus tepatnya di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog akan segera di laksanakan sesuai rencana, di mulai pada Senin 16 Maret 2020 mendatang, TMMD tersebut akan dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.Sabtu 14/3/2020.

Sejumlah personil baik dari jajaran TNI maupun instansi terkait begitu serius melakukan sejumlah persiapan. Diantaranya pembersihan lingkungan di tempat-tempat umum”Kegiatan ini merupakan bagian dari motivasi Satgas TMMD kepada warga setempat untuk membudayakan hidup bersih dan sehat,pembersihan terus dimaksimalkan agarTMMD bersih dari sampah maupun barang-barang yang tidak sedap dipandang,”ungkap Peltu Winarto Anggota Satgas TMMD.

Baca Juga   Danki Satgaspun Ikut Bekerja

“Menjelang kedatangan TMMD tentunya banyak sarana dan prasarana yang akan disiapkan termasuk pembersihan dan untuk mendukung program TMMD perlu adanya personil Kodim Kudus mengajak warga untuk pembersihan juga merapikan dengan persiapan yang matang dan sudah dikoordinasikan dengan instansi terkait, serta masyarakat setempat,” tambahnya. (Pendim Kudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!