Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Sigap Dan Tanggap Material -Material Sudah Teratasi Di Sasaran.

Sigap Dan Tanggap Material -Material Sudah Teratasi Di Sasaran.

Kudus–Situasi dan kondisi Saat Pra TMMD Reguler Ke107 Kodim 0722/Kudus di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus Prajurit TNI sedang melaksanakn pembangunan jalan baru tepatnya di Dusun talun dengan pengerjaan pembangunan jalan baru yang di awali dengan pemerataan tanah dan penempatan material- material.Kamis12/3/2020.

Dengan sigap Satgas TMMD langsung untuk mengatur penempatan penempatan material batu split supaya jaraknya tertata rapi dan juga tidak begitu jauh dengan lokasi pekerjaan yang menjadi sasaran fisik.

Baca Juga  Senangnya Anggota Satgas TMMD Lihat Petani Panen Laos

Anggota Satgas TMMD sudah melakukan langkah antisipasi apabila ada material lain yang datang supaya tidak terjadi penumpukan-penumpukan material karena jarak dan tempat yang di kerjakan dengan material harus terjangkau untuk memenuhi kebutuhan Anggota Satgas TMMD dalam melaksanakan pekerjaan pembangunan.

“Satgas TMMD sudah siap dengan kondisi dan situasi seperti ini karena sudah terbiasa dengan pengalaman yang sering terjadi di lokasi seperti ini dan Kami selaku Satgas TMMD akan selalu siap untuk mengatasi segala kemungkinan yang terjadi di lapangan karena itu sudah menjadi tugas Kami, “Kata Serma Ariyanto

Baca Juga  Warga Kedungsari Merasa Bangga Menjadi Tuan Rumah TMMD Reguler 107.

Untuk itu menjelang akan di bukanya pelaksanaan TMMD Reguler Ke107 secara resmi pada 16 Maret 2020 sudah di pastikan semua persiapan–persiapan yang menjadi semua kebutuhan dalam kegiatan di sasaran fisik sudah tergelar dan siap untuk di kerjakan semuanya ini demi membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Kudus dengan percepatan pembangunan daerah pelosok-pelosok dan suksesnya program TMMD Kodim Kudus. ( Pendim Kudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO