Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Tak Patah Semangat, Walau Satgas Dan Warga Bercucur Keringat

Tak Patah Semangat, Walau Satgas Dan Warga Bercucur Keringat

Kudus, LhL – Bergelud dengan debu, berperang dengan batu sudah menjadi makanan sehari-hari anggota Satgas Pra-TMMD Ke-107 Kodim 0722/Kudus dan warga masyarakat di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus.

Panasnya cuaca dan udara tak menjadi perintang bagi puluhan Tentara asal Kodim Kudus ini. Mereka semangat walupun bercucuan keringat demi suksesnya pembangunan jalan untuk warga.

Baca Juga  Saling Berbagi Tugas Supaya Cepat Tuntas

Sertu Noor Cholis salah satu anggota Satgas pra-TMMD dari Koramil 06/Bae mengatakan, butuh semangat tinggi untuk mengerjakan sasaran fisik prioritas dalam TMMD Kodim Kudus ini. Hanya dengan semangat dan niatan yang tulus dalam melaksanakan tugas pengecoran jalan, seberat apapun bebannya akan terasa ringan.

“Selama kita lakukan secara bersama-sama, semua tantangan akan bisa kita atasi. Semangat yang ditunjukkan oleh anggota Satgas dan masyarakat sangat luar biasa. Saya yakin dengan kondisi seperti ini, pekerjaan akan cepat terselesaikan,” ujar Sertu Noor Cholis di lokasi pembangunan jalan TMMD. (Pendimkudus)

Baca Juga  TMMD Reguler Ke - 107 Wujudkan Kebersamaan

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO