Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KARANG TARUNA MARTA JAYA GELAR RAPAT BERSAMA MEMBAHAS PROGRAM KERJA

KARANG TARUNA MARTA JAYA GELAR RAPAT BERSAMA MEMBAHAS PROGRAM KERJA

Author : Ganda Coy
LAHAT, LhL – Guna menjalin siraturahmi Pemuda dan Pemudi Karang Taruna Marta Jaya RT 18 RW 05 Keluruhan Talang Jawa Selatan Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, menggelar rapat rutin bersama bertempat di Seketeriat Karang Taruna Marta Jaya. Sabtu (25/01).
Rapat bulanan tersebut selain bersiraturahmi antara sesama anggota Karang Taruna Marta Jaya RT 18 RW 05 Keluruhan Talang Jawa Selatan dan juga membahas program- program kerja untuk kegiatan Karang Taruna Marta Jaya kedepanya.
Kegiatan tersebut dikemas dengan kata sambutan- sambutan yang disampaikan oleh Ketua Karang Taruna, dan disi dengan tanya jawab kegiatan tentang program kerja Karang Taruna Marta Jaya kedepanya.
Menurut keterangan Ketua Karang Taruna Marta Jaya, Ipung mengatakan hari ini Karang Taruna Marta Jaya melakukan rapat bulanan pertama kali semenjak terbentuknya Karang Taruna ini.
“Rapat hari ini kita membahas Program- program kerja untuk pemuda-pemudi Karang Taruna Marta Jaya agar lebih kreatif lagi. Disini saya menghimbau kepada adik- adik Karang Taruna agar dapat selalu kompak diantara sesama anggota agar tujuan kita kedepanya untuk memajukan Karang Taruna ini cepat tercapai, ” harapnya.
Editor : Ron
Baca Juga  H ASWARI RIVA'I JALIN SILAHTURAHMI ANTAR KOMPONEN BANGSA

Check Also

YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

  Author : Nopi LAHAT, LhL – Dengan kesibukannya dalam memenuhi sejumlah undangan masyarakat Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO