Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PEMKAB LAHAT SERAH TERIMAKAN MAHASISWA KKN KEPADA UNIVERSITAS SRIWIJAYA

PEMKAB LAHAT SERAH TERIMAKAN MAHASISWA KKN KEPADA UNIVERSITAS SRIWIJAYA

Author : Ganda Coy
LAHAT, LhL – Dengan telah berakhirnya tugas Kulia Kerja Nyata (KKN) oleh  Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Sriwijaya. Maka pada hari ini Selasa (21/01) dilakukan serah terima Mahasiswa Kulia Kerja Nyata (KKN) angkatan ke- 92 dari Pemerintah Kabupaten Lahat kepada Universitas Sriwijaya, yang dilakukan di Pondopoan Rumah Dinas Bupati Lahat.
IMG20200121113051
Hadir dalam kesempatan itu Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, Jajaran SKPD Kabupaten Lahat, Jajaran Universitas Unsri, Stap Khusus Dinas Pendidikan, Camat, Kepala Desa (Kades) dan Mahasiswi, Mahasiswi KKN angkatan 92.
Laporan Kepala Pusat KKN, Prof, Dr, Ir, H. Abu Umaya, mengatakan alhamdulilah kegiatan KKN yang dilakukan oleh Mahasiswa Mahasiswi Universitas Sriwijaya yang tersebar di 22 Desa 4 Kecamatan yang ada diwilayah kabupaten Lahat telah selesai dengan sangat baik.
“Jumlah Mahasiswa dan Mahasiswi yang mengikuti KKN sebanyak 218 orang, yang mana telah menyelesaikan program- program mereka untuk Desa yang meraka tempati selama kurang lebih 40 hari. Disini kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lahat dan Pemerintah Desa yang mana telah menyambut Anak- anak kami dengan baik, ” tuturnya.
Sementara dalam samabutan Prof. Dr, Ir, H, Muhammad Said, MSc, mengatakan kegiatan KKN ini sangat bermanfaat bagi pengembangan Desa dan bagi Mahasiswa ini adalah bekal bagi kalian untuk kedepannya.
“Disini kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Lahat, yang mana telah menerima Mahasiswa dan Mahasiswi KKN Unsir angkatan 92 dengan sangat baik dan kami meminta maaf apabila Mahasiswi KKN kami ada salah baik disengaja ataupun tidak sengaja, ” ucapnya.
Ditempat yang sama Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, mengatakan kehadiran Mahasiswa KKN Unsri angkatan 92 sangat lah baik untuk pembangunan di Desa dan memberikan wawasan- wawasan kepada masyarakat.
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat kami memohon maaf apabila sambutan – sambutan kami masih kurang baik bidang tempat maupun adat istiadat kami yang tidak cocok dengan Anak – anak KKN Unsri angkatan 92 selama menjalankan kegiatan KKN, ” tuturnya.
Editor : Ron
Baca Juga  BUPATI LAHAT PIMPIN UPACARA PERINGATAN HARI GURU NASIONAL DAN HUT PGRI KE-74

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO