Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / PJS KADES GUNUNG KEMBANG DAN MUARA EMPAYANG DILANTIK

PJS KADES GUNUNG KEMBANG DAN MUARA EMPAYANG DILANTIK

Author : Ganda Coy

KIKIM TIMUR, LhL – Berakhirnya jabatan Kepala Desa (Kades) didua Desa di Kecamatan Kikim Timur yakni Desa Gunung Kembang , Dan Desa Muara Empayang, maka dilakukan pelantikan 2 Pjs Kades oleh Febroni, SE, MM, selaku Camat Kikim Timur Kabupaten Lahat . Hal itu guna mengisi kekosongan jabatan tersebut.

IMG-20200113-WA0011

Pelantikan dilakukan diruang pertemuan Kecamatan pada Senin (13/01) pukul 09.00 WIB. Kegiatan tersebut dikemas dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Surat Keputusan Bupati Lahat (SK), dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan oleh Camat Kikim Timur dan penandatangan surat keputusan oleh Pjs Kades dan Camat Kikim Timur.

Baca Juga  KEPALA SEKOLAH SMPN 1 KIMTIM BERHARAP SISWANYA MAMPU BERPRESTASI

Adapun Pjs yang dilantik Desa Gunung Kembang Mahkota Jaya, Spd, mengantikan Kades Lama Sarkoni dan Desa Muara Empayang Rurlan Efendi, Spd, menggantikan Kades lama Tabri.

Dalam sambutan Camat Kikim Timur Tabroni, SE, MM, mengucapkan selamat kepada Pjs didua Desa yang baru saja dilantik. Dia berharap para Pjs ini dapat melanjutkan roda Pemerintahan Desanya masing-masing sampai dilantiknya Kepala Desa definitif dari hasil pilkades serentak yang akan datang.

Baca Juga  CAMAT KIKIM TIMUR DIDAMPINGI ISTRI LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kades- kades yang telah mengabdikan dirinya terhadap masyarakat Desa yang dipimpin selama ini. Disini kami meminta kepada Pjs Kepala Desa yang baru saja dilantik agar dapat bekerja sesuai aturan- aturan yang ada, ” himbaunya.

Editor : Ron

Check Also

Hadiri Undangan, Ribuan Masyarakat Cecar Sambut Kehadiran Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST didampingi Ketua …

SMM Panel

APK

Jasa SEO