Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PENGURUS ORMAS GEMACITA RESMI DIKUKUHKAN

PENGURUS ORMAS GEMACITA RESMI DIKUKUHKAN

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bertempat di Hotel Buser Kabupaten Lahat, telah dilakukan Pengukuhan Pengurus Ormas Gerakan Masyarakat Cinta Lahat (Gemacita) Jumat (06/12).
IMG20191206151456
Rangakaian acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan dan arahan, dilanjutkan dengan keacara inti pengukuhan Ormas Gemacita yang dilakukan oleh Bupati Lahat, Cik Ujang SH, disaksikan secara langsung tamu undangan, dan ditutup dengan pemberian seragam Gemacita yang diberikan secara simbolis oleh Bupati Lahat.
Dalam sambutan dan laporan yang disampaikan oleh salah satu pengurus Gemacita Lahat, Endang Suryadi, 
mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Lahat, Kepala Dinas dukungan Kabupaten Lahat, Camat se-Kabupaten Lahat, serta tamu undangan, yang mana telah menyempatkan hadir memunuhi undangan ini.
“Di kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lahat, yang mana telah memberikan izin dan membantu yang mana terbentuknya Ormas Gemacita. Kedepannya kami siap bersernegi dengan Pemerintah Kabupaten Lahat menujuh Kabupaten Lahat Bercahaya dari Kota sampai ke pelosok Desa-desa yang berada di Kabupaten Lahat, ” ucapnya dengan nada bersemangat.
Sementara sambutan dan arahan yang disampaikan oleh Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, mengucapkan selamat kepada seluruh Ormas Gemacita Kabupaten Lahat, yang baru saja dikukuhkan dan selamat bertugas.
“Dengan telah dikukuhkanya Ormas Gemacita Lahat, agar menyusun program kerja jangka panjang dan jangan pendek untuk kepetingan masyarakat. Disini saya menghimbau kepada pengurus agar dapat bersernegi dengan Pemerintah Kabupaten Lahat menujuh Lahat Bercahaya, ” ucapnya.
Editor : Ron
Baca Juga  PEMKAB LAHAT GELAR RAPAT KORDINASI PERSIAPAN BULAN PUASA

Check Also

Hadiri Undangan, Warga Lahat : Sosok Pemimpin Seperti Yulius Maulana yang Kami Inginkan

Author : NOPI LAHAT, LhL – Selama ini banyak masyarakat Kabupaten Lahat mengenal Yulius Maulana …

SMM Panel

APK

Jasa SEO