Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUPATI LAHAT UCAPKAN SELAMAT KEPADA ATLET PORPROV ATAS CAPAIAN TARGET 30 MAS

BUPATI LAHAT UCAPKAN SELAMAT KEPADA ATLET PORPROV ATAS CAPAIAN TARGET 30 MAS

Author : Ganda Coy
LAHAT, LhL – Pada malam penyambutan dan ramah tamah dengan kontingen dan atlet Porprov, Bupati ucapkan selamat kepada seluruh atlet karena telah mencapai target emas yakni sebanyak 30 medali emas. Selasa malam (03/12).
IMG-20191204-WA0000
Bupati Lahat Cik Ujang, SH, berharap kedepannya agar meningkatkan kembali prestasi yang telah diraih, selalu jaga kesehatan dan selalu jaga kekompakan agar pada saat Porprov XIII Kabupaten Lahat mendapat peringkat pertama.
“Saya hargai dan saya apresiasi kepada seluruh kontingen dan atlet, saya akan memenuhi janji saya karena kalian telah memenuhi target yakni jalan-jalan. Kedepan kita usahakan Kabupaten Lahat menjadi tuan rumah pada Porprov ke-XIII, untuk itu Lahat peringkat nya harus meningkat dari sebelumnya kalau bisa peringkat pertama,” harap Cik Ujang.
Selain itu, selaku ketua panitia Porprov 2019 Kabupaten Lahat sekaligus Ketua KONI Kabupaten Lahat Ferly Sumarno mengucapkan terimakasih atas apresiasi dari Bupati Lahat atas keberhasilan para kontingen dan atlet Kabupaten Lahat yang telah mengharumkan nama Kabupaten Lahat pada kejuaraan Porprov ke-XII di Prabumulih beberapa waktu lalu.
Dijelaskan ferly, adapun jumlah emas yang diperoleh atlet Lahat ialah 30 emas, 31 Perak dan 37 Perunggu sehingga membawa nama Kabupaten Lahat peringkat ke-4 dibawah kota Palembang, Muba dan Pali.
“Alhamdulillah kami sampaikan bahwa Kabupaten Lahat mendapat urutan ke empat, sebagai bonus untuk atlet dari KONI kami berikan uang sejumlah 10 juta untuk peraih emas, 5 juta untuk peraih perak dan 2,5 juta untuk peraih perunggu,” ujar Ferly.
Turut hadir pada malam ramah tamah ini Ibu Ketua GOW Kabupaten Lahat, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Kajari Lahat serta unsur Muspida Pemerintah Kabupaten Lahat dan kontingen beserta atlet Porprov.
Editor : Ron
Baca Juga  APEL PAGI SEKALIGUS SENAM BERSAMA BUPATI LAHAT

Check Also

Tancap Gas..!!!!, Tim Kuasa Yulius Maulana Ambil Formulir Pendaptaran Cabup di 7 Parpol

Author : Ujang LAHAT, LhL – Antusias bakal calon untuk ikut berpartisipasi dalam penjaringan di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO