Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / DESA LINGGAR JAYA PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD, SAW 1441 H

DESA LINGGAR JAYA PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD, SAW 1441 H

Diisi Dengan Berbagai Perlombaan Tentang Keagamaan.

Author : Ganda Coy,

KIKIM TIMUR , LhL – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah/2019 M, Pemerintah Desa Linggar Jaya Kecamatan Kikim Timur kabupaten Lahat mengadakan lomba-lomba keagamaan seperti lomba Ngaji, Azan, Hafalan surat pendek dan menceritakan Biografi Nabi Muhammad dan mendatangi penceramah Ustadz Abda dari persantren Nurohman tentang keagamaan, kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu malam (17/11)  yang bertempat di Masjid Al Akbar Desa Linggar Jaya.

IMG-20191118-WA0001

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, di hadiri oleh Pjs Kepala Desa Linggar Jaya , perangkat desa, BPD dan masyarakat Desa setempat. Terpantau antusias masyarakat dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sangat meriah.

Baca Juga  BZ YAKINKAN MASYARAKAT TENTANG PROGRAM KESEJAHTERAAN

Menurut Pjs kepala Desa Linggar Jaya Sulaiman Efendi Kecamatan Kikim Timur Sulaiman Efendi, mengatakan kegiatan ini dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammmad SAW ini, merupakan bentuk kecintaan terhadap Rosullullah.

“Berkumpulnya kita semua dalam peringatan maulid nabi muhammad SAW ini merupakan bentuk cinta kita kepada Nabi Muhammad Rasullullah, ini adalah teladan bagi kita semua. Ibadah beliau, Akhlak beliau dan semua yang melekat pada beliau adalah cerminan Al quran yang kita Imani,” terangnya.

Baca Juga  PANAS TERIK BUKAN JADI PENGHALANG KIKIM TIMUR LAKSANAKAN UPACARA BENDERA

Lanjutnya Pjs Kades Sulaiman Efendi berterimakasih kepada warga terutama panita pelaksana lomba-lomba  untuk anak – anak,  yang partisipasi dalam kegiatan ini yang telah berlangsung sukses.

“Tak lupa ucapan rasa terimakasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat desa  mulai dari mesjid dan lingkungan masing – masing yang turut memperingati perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini.” pungkasnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Yulius Maulana : Jika Terpilih Menjadi Bupati Lahat, Jalan SP6 – Bungamas Mulus Beraspal

Author : Ujang LAHAT, LhL – Viralnya video dan pemberitaan tentang keluhan masyarakat Desa Sukjoarjo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO