Home / REGIONAL / MUARA ENIM / SEKDA BUKA FGD DATA STRATEGIS DAN PUBLIKASI DAERAH

SEKDA BUKA FGD DATA STRATEGIS DAN PUBLIKASI DAERAH

Dalam Angka Muaraenim Tahun 2019.

Author : Hadi

MUARAENIM, LhL –  Plt Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi Membuka Focus Group Discussion (FGD) data-data strategis dan publikasi daerah dalam angka Muaraenim tahun 2019, bertempat di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda Kabupaten Muaraenim, Rabu (6/11/2019).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaraenim, serta terselenggaranya kegiatan ini sebagai sarana bagi peningkatkan data serta juga untuk penyempurnaan data statistik kependudukan, tentunya kegiatan ini nanti akan melibatkan para OPD yang terkait dalam hal mengumpulkan data.

Baca Juga  DIDUGA, HAIRUMIN MENINGGAL KARENA KERACUNAN

Pada kegiatan itu juga pihak BPS akan mensosialisasikan peraturan presiden republik indonesia nomor 39 tahun 2019 tentang satu data indonesia, dan juga akan memaparkan rencana sensus penduduk tahun 2020 yang akan datang.

Sekda mengatakan sejalan dengan visi misi kabupaten Muaraenim yang #MERAKYAT bahwa sebuah data sangatlah penting sebagai sarana infomasi bagi publik dan dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi capaian hasil pembangunan khususnya di Kabupaten Muaraenim.

Baca Juga  Isi Momen 10 Muharam dengan Panen Raya Padi IP200

“Kepada peserta yang akan mengikuti FGD ini untuk kiranya nanti dapat mengikuti secara serius agar dapat menghasilkan data yang akurat dan tepat,”Ujarnya.

Pada kegiatan itu juga sekretaris daerah Muaraenim melakukan penandatanganan sebagai bentuk dukungan sensus penduduk tahun 2020.

Editor : Ahmad

Check Also

345 Putra-putri Daerah Raih Mimpi Berkat Beasiswa dari PTBA

Author : Ujang / Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO