Home / REGIONAL / MUARA ENIM / PLT BUPATI POTONG TUMPENG HUT BSB CABANG MUARAENIM YANG KE- 62

PLT BUPATI POTONG TUMPENG HUT BSB CABANG MUARAENIM YANG KE- 62

Author : Hadi

MUARAENIM, LhL – Plt Bupati Muaraenim, H. Juarsah SH didampingi Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaraenim Menghadiri Syukuran dan Potong Tumpeng Doa bersama, dalam rangka HUT BANK Sumsel Babel Ke-62 Tahun 2019, Rabu (6/11/2019)

Plt.Bupati Muaraenim dalam sambutannya berpesan kepada pihak bank sumsel babel melalui Pimpinan Cabang Muaraenim, Benny maryanto, melalui moment Hut bank sumsel babel tahun 2019 ini akan dapat dijadikan sebagai motifasi untuk senantiasa dapat selalu bersinergi bersama pemerintah dearah dalam membangun Kabupatan sebagaimana Visi Kabupaten Muaraenim untuk Rakyat #MERAKYAT Yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera.

Baca Juga  BANJIR MELANDA MUARA ENIM, INI HARAPAN WARGA

“Selain dari itu beliau juga berharap keberadaan bank sumsel cabang Muaraenim akan selalu mambawa manfaat terutama untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan di tengah-tengah masyarakat kabupaten Muaraenim, “Pungkasnya.

Pada akhir acara Plt. Bupati Muaraenim melakukan pemotongan tumpeng untuk kemudian di serahkan kepada Pimcab Bank Sumsel Babel Muaenim dan juga do’a bersama.

Editor : Ahmad

Baca Juga  ANGDES TERLINDAS TRUCK, 1 KORBAN KRITIS 1 LURING

Check Also

345 Putra-putri Daerah Raih Mimpi Berkat Beasiswa dari PTBA

Author : Ujang / Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO