Home / Umum / TIM KARATE CFL KARATE CLUB, KIRIMKAN 31 ATLET DI BANYUASIN

TIM KARATE CFL KARATE CLUB, KIRIMKAN 31 ATLET DI BANYUASIN

Author: Tim

LAHAT- Sehubungan dengan diadakannya Kejuaraan Karate Dan Festival Forki Banyuasin yang akan dilaksanakan dimulai pada tanggal 6,7 dan 8 September 2019. Maka, tidak mau ketinggalan Tim Karate Club Cahaya Fighter Lahat Karate Club mengirimkan atlet untuk mengikuti kejuaraan karate dan Festival Forki Banyuasin.

Jumlah atlet yang dikirim oleh Tim Karate Lahat club Cahaya fighter ini sebanyak 31 orang putra putri dari tingkat SD SMP dan SMA, dilepas langsung oleh Sekda Lahat H. Januarsyah Hambali SH MM, didampingi oleh Ketua Tim Karate Bapak Andriansyah selaku anggota DPRD Lahat, dan para pelatih senior, pada hari Kamis (5/9), bertempat di halaman Gedung DPRD Lahat.

Baca Juga  HARI INI H. NASRUN ASWARI KEMBALIKAN FORMULIR KE HANURA

IMG-20190905-WA0013

Dalam arahan Sekda Lahat H. Januarsyah, Kepada para atlet berjuanglah semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama Kabupaten Lahat, jaga sportivitas, bersemangat dalam bertanding dan memiliki jiwa boshido dalam Karate.

“Bertandinglah sesuai kemampuannya, semoga selamat sampai tujuan dan pulang membawa kebahagiaan yaitu meraih juara pertandingan”, ujarnya.

IMG-20190905-WA0011

Selaku Ketua Tim karate CFL karate club Andriansyah, memberikan semangat dan motivasi, agar kiranya para atlet bersemangat dalam pertandingan yang akan dihadapi.

Baca Juga  TIANG LISTRIK TUMBANG DI KIKIM TENGAH, YLKI LAHAT MINTA POLRES INVESTIGASI

“Terus semangat untuk bertanding, tunjukkan kemampuan dan membawa nama Kabupaten Lahat yang baik di Kabupaten yang lain”, cetusnya.

Adapun Pelatih senior di Tim karate CFL karate club ini diantaranya, Bapak Edi Juliansyah dan3 karate, Ibu Ari Widya Sari dan5 karate.

31 orang atlet terdiri dari putra dan putri tingkat SD, SMP dan SMA, diikuti oleh Manager empat orang, pelatih enam orang dan ketua kontingen yang langsung diketuai oleh Bapak Andriansyah.

Editor: Ahmad

Check Also

Pembangunan Spal Tahun Anggaran 2024 di Desa Talang Sawah Mulai Dikerjakan

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Berdasarkan peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia nomor 201/PMK …

SMM Panel

APK

Jasa SEO