Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Tanjung Tebat / DIDUGA KARENA SOPIRNYA NGANTUK, HONDA HRV TERJUN KE SUNGAI

DIDUGA KARENA SOPIRNYA NGANTUK, HONDA HRV TERJUN KE SUNGAI

Author : Ivi Hamzah

TANJUNG TEBAT, LhL – Telah terjadi kecelakaan lalulintas tunggal di jembatan Air Mata Lintang dengan kedalaman jurang lebih dari 5 meter di Desa Air Dingin Lama, Kecamatan Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (1-9-19) sekitar pukul 10:30 wib. Mobil naas jenis Honda HRV BG 1415 N warna hitam tersebut dikendarai Guntur (38) yang beralamat di Desa Tanjung Steko, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir Palembang, Sumatera Selatan.

Adapun kronologis kejadian, dijelaskan Aldi Fajarianto (43), bahwa mobil HRV BG 1415 N dari arah Pagaralam hendak menuju Lahat, setelah mengantar pimpinannya ke Bandara Atung Bungsu Pagaralam. Namun malang setibanya di jembatan mata lintang mobil tersebut langsung terjun bebas ke sungai air mata lintang.

Baca Juga  Bupati Lahat Tinjau Pembangunan Rumah Sakit Pratama Tipe D di Kecamatan Tanjung Tebat

“Kami langsung nelepon ke Polsek Kota Agung,” terangnya.

Kapolsek Kota Agung, Fredy Rajagukguk mengatakan, setelah mendapat kabar bahwa ada kejadian lakalantas, Anggota Polsek Kota Agung langsung menuju ke lokasi. Setibanya anggota di Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas langsung mengevakuasi Guntur (korban) untuk dikeluarkan dalam mobilnya. Setelah korban berhasil dikeluarkan, korban akhirnya langsung diantar ke RSUD Lahat bersama anggota Polsek Kota Agung dan saksi.

Baca Juga  Camat Tanjung Tebat Saksikan Penyerahan BLT-DD Triwulan Kedua di Desa Muara Danau

“Ya sekarang korban sudah dirawat di RSUD Lahat,” ujar Kapolsek, saat dikonfirmasi awak media ini.

Dijelaskan Kapolsek, atas kejadian tersebut, korban mengalami luka di bagian kepala akibat benturan, dan luka-luka ringan di kaki dan tangan. Sekarang pihaknya bersama unit laka polres lahat sedang melakukan olah TKP, dan sedang menunggu mobil derek dari Kabupaten Muara Enim,” jelasnya.

“Dugaan sementara, diperkirakan penyebab kejadian tersebut diakibatkan supirnya mengantuk,” pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan, mobil naas tersebut belum berhasil dievakuasi.

Editor : Ahmad

Check Also

Camat Tanjung Tebat Monev Realisasi Pembangunan di Tiga Desa

Author : Ivi Hamzah TANJUNG TEBAT, LhL – Sehubungan dengan telah direalisasikan anggaran APBN melalui …

SMM Panel

APK

Jasa SEO