Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / LAGI, PULUHAN MOTOR TERJARING RAZIA

LAGI, PULUHAN MOTOR TERJARING RAZIA

Author : RON

LAHAT, LhL – Setidaknya, puluhan kendaraan khususnya roda dua kembali terjaring oleh Tim Razia Gabungan Polres Lahat yang dilakukan di Jalan Bhayangkara, tepatnya di seputar depan Kantor Mapolres Lahat pada Selasa (27/8/19) sekira Pukul 15.00 hingga Pukul 17.00. Razia ini merupakan upaya penagakkan disiplin bagi pengendara kembali ditegakkan anggota Satlantas Polres Lahat.

Terpantau di lapangan, berbagai kesalahan yang terjadi dan dilakukan oleh para pengendara. Mulai dari tidak menggunakan helm, tidak memiliki surat dan kelengkapan berkendara lainya.

Baca Juga  Bupati Lahat Tinaju Dua Lokasi Venue Persiapan Porprov XIV Tahun 2023

Kapolres Lahat, AKBP. Ferry Harahap, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Rio Artha Luwih, SIK didampingi KBO Satlantas Polres Lahat, Ipda. Oktalya Saka menegaskan razia rutin digelar dalam rangka kembali mengingatkan dan meningkatkan disiplin pengendara akan patuh terhadap aturan berlalulintas. Dikatakan Oktalya, tindakkan tegas tersebut tidak lain untuk keselamatan pengendara itu sendiri.

Baca Juga  Jaga Persaudaraan, Kapolres Silaturahmi Dengan Toko Agama Lahat

“Seperti tidak menggunakan helm. Kan cukup bahaya bagi bagi pengendara, ” tegasnya.

Tak elak lagi, bagi pengendara yang melanggar tersebut, satu persatu langsung dikenakan tilang. Bagi pengendara yang tidak mampu menunjukkan surat berkendara, kendaraannya langsung dititip sementara.

“Aku lupo nian pake helm tadi, padahal helm aku bawa”, sesal Yulay, salah satu pengendara yang terkena sanksi Tilang.

Editor : Ahmad

Check Also

YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

  Author : Nopi LAHAT, LhL – Dengan kesibukannya dalam memenuhi sejumlah undangan masyarakat Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO