Home / REGIONAL / MUARA ENIM / PERTAHANKAN STADION GELORA GELUMBANG

PERTAHANKAN STADION GELORA GELUMBANG

Author : Hadi

MUARAENIM, LhL – Dalam menyambut HUT RI ke 74 Tahun 2019, pembukaan turnamen sepak bola yang diadakan di Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim nampak dipadati para penonton maupun para seporter.

Dalam pantauan dilapangan, selain seporter dan para penonton, dalam pembukaan tersebut nampak terlihat hadir juga Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Gelumbang (PPKG) yang juga Calon Anggota DPRD Dapil 3 terpilih periode 2019-2024, H Rani Kodim SH.

“Ya, jika bicara sepak bola dan olahraga, dari jaman bujang saya sudah hobi Apalagi saat menjabat Kades Putak, kala itu berbagai turnamen selalu kita ikuti,” ungkap Rani Kodim di lapangan sepak bola Desa Talang Taling, Minggu (28/07).

Baca Juga  PEMBUNUH IRT DITANGKAP DI LAMTIM

Dirinya juga nampak memberikan mengapresiasi terhadap kegiatan tersebut. “Ini sangat positif karena mengisi kemerdekaan, memeriahkan serta mempererat silaturami seluruh komponen masyarakat,” ujarnya.

“Kita doakan saja dan dukung terus perjuangan pemekaran Kabupaten Gelumbang yang tinggal selangkah lagi ini. Insya Allah Kabupaten Gelumbang kedepan akan memiliki stadion megah dan memiliki pemain-pemain sepak bola yang handal sehingga mengharumkan nama Kabupaten Gelumbang kedepan lebih baik,” ucap Rani Kodim.

Baca Juga  JUARSYAH : TERIMA KASIH KEPADA MASYARAKAT KABUPATEN MUARAENIM

Sementara, Kepala Desa (Kades) Talang Taling Sapran, yang didampingi ketua PPKG saat Nobar tersebut nampak ucapan terima kasihnya atas kehadiran dan dukungan dalam ajang turnamen sepak bola menyambut HUT RI ke 74 di desa Talang Taling tersebut.

“Semoga apa yang menjadi cita-cita kita bersama guna mendukung olahraga sepak bola ini ,serta perjuangan Pemekaran Kabupaten Gelumbang akan lebih cepat terwujud,” tungkasnya. Senin, (29/7/2019).

Editor : Ahmad

Check Also

Tata Kelola Dana Pensiun Bukit Asam Terus Diperkuat

Author : Ujang / Humas BA MUARA ENIM, LhL – Tata kelola Dana Pensiun Bukit …

SMM Panel

APK

Jasa SEO