Home / REGIONAL / MUARA ENIM / DIKSOS LAKSANAKAN PELATIHAN KT, ORSOS DAN PSM

DIKSOS LAKSANAKAN PELATIHAN KT, ORSOS DAN PSM

Author : Hadi

MUARAENIM, LhL – Pelatihan manajemen karang taruna organisasi sosial dan pekerja sosial masyarakat untuk meningkatkan sumber daya manusia bagi karang taruna, Orsos dan PSM menuju Kabupaten Muara Enim yang agamis berdaya saing Mandiri sehat dan sejahtera tahun 2019.

Pelatihan dibuka oleh Kepala Dinas Sosial Drs M Ali Rachman, dihadiri oleh Narasumber dari Dinsos Provinsi Sematera Selatan Ibu Ratna dan Ibu Nina dan Ketua Ketua Komite Kesetiakawanan Sosial Muara Enim H Taufik Rahman. SH.
berlangsung di Hotel Serasan Sekundang Muara Enim (3/7/19).

Baca Juga  TERIMA LAPORAN PENYIMPANGAN BLT DD, GNPK RI MUARAENIM INVESTIGASI KE BAWAH

Disampaikan Ali Rahman kepada para peserta untuk dapat mengikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh sehingga dapat bermanfaat dalam menjalankan tugas sebagai potensi sumber kesejahteraan sosial atau psks terhadap pendampingan penyandang masalah kesejahteraan sosial masyarakat seperti pekerja sosial masyarakat adalah warga masyarakat yang atas dasar kesadaran bertanggung jawab sosial serta didorong oleh rasa kebersamaan kekeluargaan dan kesetiakawanan sosial.

Baca Juga  KORBAN DIDUGA KERACUNAN GAS, BERTAMBAH

Dikatakannya pula, bahwa keberhasilan lembaga sosial di berbagai daerah disebabkan partisipasi pengurus dan tenaga pelaksanaannya memanfaatkan potensi dan sumber kesejahteraan sosial yang ada di lingkungannya.

“Bahwa setiap pelatihan organisasi sosial berorientasi kepada peningkatan kemampuan menolong diri sendiri termasuk memobilisasi potensi sumber kesejahteraan sosial yang ada di lingkungan masyarakat guna menuju Muara Enim agamis berdaya saing Mandiri sehat dan sejahtera,” pungkas

Editor : Ahmad

Check Also

Bukit Asam (PTBA) Beri Santunan Ramadan untuk 17 Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan santunan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO