Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PWI KABUPATEN LAHAT BERBAGI TAKJIL GRATIS KEPADA PENGENDARA

PWI KABUPATEN LAHAT BERBAGI TAKJIL GRATIS KEPADA PENGENDARA

Author : Hendry 
LAHAT, LhL – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lahat membagikan takjil gratis untuk buka puasa kepada pengendara yang melintas di Jalan R. Suprapto tepatnya disimpang empat Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat, Senin (27/05/2019). 
Ketua PWI Lahat Syafudin, SH melalui Sekretaris PWI Dafri Yoshari, FR menuturkan, kegiatan berbagi takjil gratis ini langsung dibagikan kepada pengendara yang melintas. Kegiatan berbagi takjil ini dalam rangka untuk menjalin silaturahmi antara wartawan bersama pengendara. 
“Kita membagikan takjil ini untuk warga yang melintas dan melaksanakan ibadah puasa sehingga antara warga dan wartawan tetap terjaga,” katanya.
Sambung dia, untuk takjil yang dibagikan berjumlah sekitar 500 takjil. Alhamdulillah syukur, kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat dan pengendara. 
“Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan pengendara. Alhamdulillah takjil bisa diterima pengendara”, ungkapnya. 
Sementara itu, Lili Hartati salah satu pewarta mengatakan, ini merupakan wujud kepedulian para jurnalis kepada sesama khususnya pada masyarakat dan pengendara yang melintas. 
“Kami bagi takjil ini sebagai bentuk berbagi kasih sesama pengguna jalan guna memupuk rasa kebersamaan. Semoga di bulan Ramadhan ini kami semua dapat rahmat dan berkah”, pungkasnya.
Editor : Ahmad
Baca Juga  KECAMATAN LAHAT SELATAN MENDAPATKAN PENGHARGAN TERBAIK KE III

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO