Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / BUPATI LAHAT SAFARI RAMADHAN DI DESA BUNGAMAS

BUPATI LAHAT SAFARI RAMADHAN DI DESA BUNGAMAS

Author : Tim

KIKIM TIMUR, LhL – Safari Ramadhan masih dilanjutkan oleh Pemerintah Kabupaten Lahat, dengan secara bergilir mendatangi masyarakat yang ada di berbagai wilayah dalam pedesaaan. Sebagai mana, safari Ramadhan ini juga merupakan silaturahmi Pemerintah Daerah Lahat kepada masyarakat.

IMG-20190517-WA0071

Seperti hari ini Jum’at (17/5), Bupati Lahat Cik Ujang SH, bersama Wakil H. Haryanto SE MM MBA, Sekda Lahat Drs. Masroni MM, Assisten, Staf Ahli, Kaban, Kepala Dinas, Kabid, Ketua Koni Lahat, Camat, Kepala Desa, dan rombongan lainnya. Melaksanakan Safari Ramadhan di Desa Bungamas, Kecamatan Kikim Timur.

Safari Ramadhan tentunya didahului dengan buka puasa bersama di rumah dinas Camat Kikim Timur, dan sholat Maghrib sekaligus santap makan malam bersama. Kemudian jelang beberapa waktu, Bupati Lahat dan rombongan langsung menuju Masjid Al-Mubarokah, untuk menunaikan ibadah sholat Isya dan Teraweh bersama masyarakat.

Baca Juga  TERKAIT PEMUKULAN SISWA, KEPSEK HANYA "TITIP" BICARA

Sambutan Camat Kikim Timur, Pebroni SE MM, mengucapkan selamat datang kepala Bapak Bupati, yang sudah berkesempatan hadir di Kecamatan Kikim Timur ini, dalam rangka melaksanakan Safari Ramadhan.

“Saya mewakili masyarakat Kikim Timur tentunya merasa senang bisa buka puasa, sholat Isya dan Teraweh bersama dengan pemimpin di Kabupaten Lahat”, ucapnya.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang SH, mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1440 H tahun 2019, semoga selalu diberikan kesehatan dan kesabaran selama menjalankan ibadah puasa.

Baca Juga  Tak Ada Tempat Tongkrongan, Jembatan Bungamas Dipadati Pemuda Pemudi Balap Liar

“Kami Pemerintah Kabupaten Lahat, sengaja datang kesini untuk melaksanakan Safari Ramadhan atau silaturahmi Pemerintah di bulan Ramadhan ini dengan masyarakat. Sudah beberapa desa di wilayah Kecamatan kami kunjungi sama dalam halnya Safari Ramadhan seperti yang sudah kami lakukan pada malam ini di Desa Bungamas, tolong sampaikan salam kami kepada keluarga kita yang ada di rumah, dan marilah kita sama sama saling memaafkan”, Ujar Cik Ujang.

Editor : Ahmad

Check Also

Yulius Maulana : Jika Terpilih Menjadi Bupati Lahat, Jalan SP6 – Bungamas Mulus Beraspal

Author : Ujang LAHAT, LhL – Viralnya video dan pemberitaan tentang keluhan masyarakat Desa Sukjoarjo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO