Home / REGIONAL / GEMAKAN PARIWISATA, SMSI SUMSEL JALIN KERJASAMA DENGAN GIPI

GEMAKAN PARIWISATA, SMSI SUMSEL JALIN KERJASAMA DENGAN GIPI

Author : Release SMSI

PALEMBANG, LhL – Sepak terjang Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumsel di bawah komando Jon Heri mulai bertaji. Sebab, belum genap sepuluh hari dilantik oleh SMSI Pusat, Jon Heri telah melakukan beragam terobosan. Salah satunya melakukan kerja sama atau jalinan silaturahmi dengan Bang Erlan selaku Ketua GIPI (Gabungan Industri Pariwisata Indonesia), Rabu (20/2).

Saat ini Bang Erlan juga tercatat sebagai Ketua PHRI dan Staf Khusus Walikota click Bidang Pariwisata dan Industri Ekonomi Kreatif. Di dampingi Heru Siswanto selaku wakil ketua bidang hubungan antar lembaga dan kerjasama dan Agus alwi selaku wakil ketua bidang organisasi menyatakan banyak rancangan dan plaining dilakukan antara SMSI Sumsel dan Bang Erlan.

Baca Juga  Masyarakat Palembang Sambut Gembira Pasar Murah PWI Sumsel

‘’Semuanya tetap bermuara pada peningkatan dunia pariwisata di Kota Palembang khususnya dan Sumsel pada umumnya. Juga semuanya kita plot buat peningkatan PAD masing-masing daerah,’’ cetus Jon.

Tak hanya itu, gemerlap dunia pariwisata Sumsel saat ini pun akan digelontorkan serangkaian dengan acara pelantikan SMSI Sumsel yang rencananya akan langsung dilakukan oleh Gubernur Sumsel serta dihadiri para pejabat SMSI , PWI Pusat serta Dewan Pers juga kalangan pemerintahan yang ada di Sumsel.

Baca Juga  Sinergi Selaraskan Program TP PKK

‘’Kita juga siap support kegiatan SMSI Sumsel ini. Sebab sangat bernilai dan berdampak positif bagi dunia pariwisata daerah,’’ cetus Bang Erlan yang kerap juga disapa Babe. Bahkan, lanjut Babe, ekspos dunia pariwisata akan bertambah gemanya.

‘’Karena langsung ditayangkan oleh seluruh media online yang ada di Sumsel hingga bisa menembus mancanegara,’’ tegas Babe.

Pertemuan berjalan singkat namun penuh makna dan berlangsung akrab serta penuh kekeluargaan.

Editor : Ahmad

Check Also

Ambil Berkas, Alpian Askoni Pastikan Maju di Pilwako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Serius dan tidak main-main dalam menentukan sikap disertai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO