Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DLH LAHAT BERSIHKAN SAMPAH DIKAWASAN SEKIP SILDUMULYO

DLH LAHAT BERSIHKAN SAMPAH DIKAWASAN SEKIP SILDUMULYO

#Menggunakan Alat Berat, #

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Adanya laporan tentang tumpukan sampah rumah tangga di bak sampah, yang terletak diwilayah Sekip Sildumulyo Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Screenshot_2019-02-07-15-37-57_com.whatsapp_1549528705671

Maka pada hari ini Kamis (07/02) membuat pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lahat, langsung terjun kelokasi dan langsung menggunakan alat berat guna membersihkan tumpukan sampah yang berada dikawasan Sekip Sildumulyo Kelurahan Pasar Lama Lahat.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lahat, Ir, Misri melalui Kabid LB3 Budi Utama, ia mengatakan hari ini DLH Lahat lakukan kegiatan pembersihan sampah diwilayah Sekip Sildumulyo Kelurahan Pasar Lama Lahat Kabupaten Lahat. Dengan menggunakan alat berat.

Baca Juga  LEWAT JALUR INDEPENDEN, HAFID DAN ERLANSYAH RUMSYAH RESMI DAFTAR KE KPU

“Dengan telah kita bersihkan tumpukan sampah- sampah dikawasan ini, kami menghimbau kepada warga setempat, tempat sampah ini hanya untuk sampah rumah tangga saja, buka sebaliknya sampah- sampah berat yang dibuang disini, dan insyallah kedepannya pihak DLH akan, menata dan akan membuatkan tempat sampah yang lebih besar lagi kapasitasnya, “himbaunya.

Salah satu Warga setempat Robi Lian, yang sempat dibincangi ia mengucapkan terima kasih kepada pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lahat, yang mana telah cepat tanggap untuk mengatasi membersihkan dan mengakut, sampah – sampah yang ada diwilayah ini.

Baca Juga  HIMAPELA LAHAT LUNCURKAN ANGKRINGAN AKTIVIS

“Dengan telah diangkatnya tumpukan  sampah- sampah ini, kami warga Sekip Sildumulyo terhindar dengan bau- bau yang menyengat saat melintas di bak sampah tersebut, dan pemadangan diwilayah ini terlihat nyaman, “ucap pemuda Sekip Sildumulyo.

Editor : Ahmad

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO