Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / SHABU ASAL PALEMBANG GAGAL BEREDAR DI PAGARALAM

SHABU ASAL PALEMBANG GAGAL BEREDAR DI PAGARALAM

*Ngedar untuk Biaya Nikah*

PAGARALAM, LhL – Satuan Reserse Narkoba (Sarnarkoba) Polres Pagaralam menggagalkan Narkoba asal Palembang yang akan diedarkan di Kota Pagaralam Karena 4 tersangka pengedar berhasil diamankan tanggal 24 Desember didua lokasi dan waktu yang berbeda.

Kapolres Pagaralam AKBP, Trisaksono Sik MSi didampingi Kasat Narkoba AKP Safarudin saat siaran pers, Rabu (26/12). Tersangka pertama Matsohan  dan  Biasalah diamankan di kawasan Terminal Pangandaran sekitar pukul 22.00 WIB dengan barang bukti satu paket hemat shabu shabu. 

Baca Juga  Lawatan ke Polsek, Kapolres Lahat Berikan Reward Pada 18 Anggotanya

“Sementara tersangka kedua, Dodi  Dakosta dan Indah Putri Utami diamankan di Mekar Alam di rumah kontrakan sekitar  pukul 00.15 (25/12) Dari tangan tersangka kedua didapati barang bukti satu paket besar,satu paket sedang dan 14 paket kecil Narkoba jenis shabu shabu dengan berat bruto 27.43 gram dan 1 butir ekstasi.

Rencananya narkoba akan diedarkan dan  digunakan di Pagaralam sejalan dengan pergantian tahun baru. Dilanjutkan Tri,tersangka D dan I mendapatkan barang dari Palembang namun belum sempat diedarkan sudah tertangkap.”keduanya.jadi pengedar demi mencari biaya untuk nikah.”urai Kapolres menirukan pengakuan tersangka.

Baca Juga  M FADLI : KEJUJURAN KITA DUKUNG KELANCARAN PARA PETUGAS SENSUS PENDUDUK

Editor : Ahmad

Check Also

Ambil Berkas, Alpian Askoni Pastikan Maju di Pilwako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Serius dan tidak main-main dalam menentukan sikap disertai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO