Home / REGIONAL / MUARA ENIM / BUPATI MUARA ENIM KUNJUNGI KORBAN KEBAKARAN DAN BANJIR

BUPATI MUARA ENIM KUNJUNGI KORBAN KEBAKARAN DAN BANJIR

# Didampingi Kapolsek Tanjung Agung

Author : Imam

MUARA ENIM, LhL – Kapolsek Tanjungagung Akp Arif Mansyur SH Sik MM, mendampingi bupati Muaraenim Ir H Ahmad Yani MM,  meninjau lokasi kebakaran di Desa Muaraemil, dan banjir bandang di Desa  Pandan Enim, Sabtu (1/12/2018).

Kebakaran terjadi sekitar pukul 23.00 wib, diduga akibat tempat tidur berbahan dasar kapuk terbakar, akibat  racun nyamuk bakar mengenai korek api, sehingga membakar rumah milik Tamrin (45) yang tinggal bersama enam orang lainnya. Akibat kebakaran ini korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Baca Juga  WARGA DESA PAGAR DEWA MINTA AKSES JALAN KE OBJEK WISATA AIR TERJUN LEMUTU DI BANGUN JALAN

Bupati Muaraenim nampak memberikan bantuan berupa uang kepada korban kebakaran, dan langsung meninjau lokasi banjir bandang di desa Pandan Enim.

“Kita sudah perintahkan dinas terkait untuk menangani permasalahan  ini, baik longsor maupun menangani permasalahan banjir bandang ini,” Kata Bupati.

Kapolsek Tanjungagung Akp Arif Mansyur SH Sik MM, bersama personil hari ini kembali menyambangi koraban kebakaran ini. Dalam hal ini Kapolsek bersama dengan bupati Muaraenim.

Baca Juga  AMBULANCE GERATIS AY OK JUARA UNTUK MASYARAKAT MUARAENIM

Kapolsek nampak berkomunikasi akrab dengan korban dan keluarga saat kunjungan tersebut, dirinya nampak memberikan wujangan supaya keluarga bersabar atas musibah yang terjadi ini.

Selain itu dirinya memberikan bantuan berupa uang kepada korban kebakaran, untuk meringankan beban keluarga korban itu.

“Hari ini kita mengunjungi korban kebakaran, bersama bupati Muaraenim, hal ini kita laksanakan untuk meringankan beban korban kebakaran ini, selain itu kita meninjau lokasi banjir di Desa Pandan Enim,” Kata Arif.

Editor : Ahmad

Check Also

345 Putra-putri Daerah Raih Mimpi Berkat Beasiswa dari PTBA

Author : Ujang / Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO