Home / REGIONAL / MUARA ENIM / JALAN BATU SURAU KEMBALI LONGSOR

JALAN BATU SURAU KEMBALI LONGSOR

Author : Imam

MUARAENIM, LhL – Jalan Kabupaten Muaraenim Tepatnya di Desa Batusurau, Kecamatan Semende Darat Tengah, Kabupaten Muaraenim, Kembali longsor sekitar pukul 14.00 Wib, soreh tadi, Kamis, (8/11/2018).

Matrial lonsoran yang menutupi badan jalan tersebut sekitar 10 meter, puluhan kendaraan yang hendak melintas sebagian memutar balik, dan sebagian lagi pengendaranya ikut bergoting royong.

Namun alat berat yang memang sudah ada di wilayah Kecamatan Semende Darat Laut langsung membersihkan matrial longsor tersebut, sehingga jalur kembali dapat di lalui.

Baca Juga  PLT BUPATI SECARA SIMBOLIS TERIMA 75 SAPI QURBAN DARI MANAJEMEN BARU PT BA

“Tadi sudah ada alat berat yang membersihkan matrial longsoran, sehingga sudah dapat di lalui,” Kata Irwanto warga Pulau Panggung.

Selain itu longsor juga terjadi di Tampaan, Desa Pajar Bulan Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU), Meski hanya sekitarv4 meter matrial lingsoran menutupi badan jalan, namun sampai soreh tadi jalur tersebut tidak bisa di lintasi.

Baca Juga  Peringati Hari Pramuka ke-60 Saka Kalpataru Sumsel Kunjungi Desa Proklim Binaan PTBA

“Soreh tadi sekitar pukul 17.30 saya melintasi jalur itu memakai kendaraan roda dua, namun kalau belum di bersihkan mobil tidak bisa melintas,” Kata Mirzal Warga SDT, di hubungi melalui ponselnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Bukit Asam (PTBA) Beri Santunan Ramadan untuk 17 Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan santunan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO