Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DANDIM 0405/LAHAT BERI KEJUTAN ULANG TAHUN IBU PERSIT

DANDIM 0405/LAHAT BERI KEJUTAN ULANG TAHUN IBU PERSIT

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Dandim 0405/Lahat didampingi Kapolres Lahat dan Kejari Lahat, malam ini Rabu (7/11/18)  berikan kejutan pada Ibu Pimpinan (Persatuan Isteri Tentara) Persit Chandra Kirana 0405 Lahat, Hj Rika Nopalina, SH, Mkn yang berulang tahun ke 40 tahun 2018. Kejutan itu dilakukan di Hotel Grand Zuri Lahat.

IMG_20181107_202558

Terpantau di lokasi, Dandim 0405 Lahat langsung membawa kue ulang  tahun dari lantai 2 menuju ke bawah. Lalu kue tersebut diberikan kepada Ketua Persit 0405 Lahat dan memberikan ucapan selamat dengan peniupan lilin bersama.

Baca Juga  PEDULI DAMPAK COVID- 19 DISDIK LAHAT BAGIKAN PAKET SEMBOKO DAN MASKER

Setelah memberikan kejutan, acara dilanjutkan dengan acara inti yang diawali dengan pembacaan doa, potong kue, dan dilanjutkan dengan kata sambutan- sambutan. Kemudian diisi dengan satu tembang yang dinyanyikan oleh Dandim 0405 untuk Ketua Persit 0405 Lahat dengan judul “Kau Yang Terindah” dan pemberian kado.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Ketua Persit Chandra Kirana 0405 Lahat, Hj, Rika Navalina, SH, Mkn, ia mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lahat, Ibu Kapolres Lahat, Kejari Lahat, Asisten I Lahat, dan jajaran Kodim 0405 Lahat berserta tamu undangan yang telah memberikan kejutan pada malam ini.

Baca Juga  DPRD Lahat Gelar Rapat Paripurna, Bahas Raperda Pelaksanaan APBD Kabupaten Lahat Tahun anggaran 2021

“Saya sangat surprise pada malam ini, dan tidak menyangka kalau diberikan kejutan seperti ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada suami tercinta yang telah memberikan kejutan seperti ini”, ucapnya.

Sementara Ketua Bayangkari Polres Lahat, Indih Dita didampingi oleh Kapolres Lahat dalam sambutanya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ibu Persit yang ke 40 tahun.

“Semoga di umur yang ke 40 ini, Ibu KetuaPersit 0405 Lahat diberikan kesehatan, selalu diberikan rezeki yang melimpah dan tetap kompak bersama Bapak Dandim 0405”, katanya, mendoakan.

Editor Ahmad

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO