Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PRODUK AICE IKUT SERTA, PENGGALANGAN DANA PEDULI PALU

PRODUK AICE IKUT SERTA, PENGGALANGAN DANA PEDULI PALU

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Sebagai bentuk nyata kepedulian kepada korban syunami dan gempa yang terjadi diwilayah Selawesi Tengah, Prduk Es Krim Aice yang beralamat di Jln Lintas Sumatra Puntang Jembatan II Kabupaten Lahat, ikut bergabung diposko penggalangan dana yang mana penggalangan dana tersebut dimotori oleh, Forum Bela Negara (BN) Lahat, Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Lahat dan beberapa OKP. Selasa (16/10).

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Ketua Forum BN Lahat, Heri As, didampingi Sekjen Bela Negara, ia mengatakan dihari ke 6 ini penggalangan dana untuk Palu dan sekitanya, telah bergabung Prduk Es Krim Aice guna membantu saudara- saudara yang terkena musibah diwilayah Palu dan Sekitarnya.

Baca Juga  SAMBUT TAHUN BARU 2017, CITIMALL ADAKAN LIVE MUSIC BAGI PENGUNJUNG

“Alhamdulilah bentuk kepudulian terhadap saudara- saudara kita terkena musibah syunami dan gempa yang terjadi di Palu dan sekitar, relawan – relawan berdatangan untuk membantu penggalangan dana dan bantuan berupa dana dan pakaian- pakaian layak pakai untuk disumbangkan kepada saudara- saudara kita yang terkana musibah.”terangnya.

Deri Yanto Manager Area Produk Aice, ia mengatakan ini adalah bentuk kepudulian terhadap saudara- saudara yang terkena musibah bencana alam, syunami dan gempa yang terjadi diwilayah Palu dan sekitarnya.

Baca Juga  DENGAN KARTU HYPERMART, NIKMATI DISCOUNT GILA GILAAN DI GRAND ZURRY

“Ya hari ini insaallah kita akan menurunkan beberapa pegawai kita untuk terjun kejalan untuk penggalangan dana, dan pihak kita akan menyumbang dana ataupun pakaian- pakaian layak pakai.”jelasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO