Home / REGIONAL / MUARA ENIM / RELAWAN PRABOWO-SANDI GALANG DANA KORBAN TSUNAMI DAN GEMPA

RELAWAN PRABOWO-SANDI GALANG DANA KORBAN TSUNAMI DAN GEMPA

Author : Azhari

Muara Enim, Lhl – Relawan pendukung lintas Partai Capres dan Cawapres Prabowo Sandi (RPP) akan melakukan penggalangan dana terhadap korban bencana alam gempa bumi dan tsunami yang dialami oleh para masyarakat Donggala Palu, pada malam nanti sekitar pukul 20.00 Sabtu, (29/9) di lapangan terminal kota Muara Enim.

Selain melakukan penggalangan dana demi meringankan para korban bencana alam itu, para Relawan Pendukung Prabowo Sandi ini juga akan mengadakan Nonton Bareng (Nobar) bersama masyarakat Muara Enim dan sekitarnya, yakni film sejarah G 30S/PKI

Ketua Relawan Pendukung Prabowo Sandi (RPP) Muara Enim Erdi Tohron, SH ketika dikonfirmasi ditempat pelaksanaan kegiatan tersebut membenarkan kegiatan penjaringan dana untuk para korban gempa bumi dan tsunami Donggala Palu serta pemutaran film dokumenter G30S/PKI tersebut.

Baca Juga   SMK NEGERI 2 MUARA ENIM KEJAR TARGET SEKOLAH RUJUKAN

Menurut Erdi Tohron SH, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial guna untuk meringankan korban gempa bumi dan tsunami yang terjadi kemarin di Donggala Palu, ” ya untuk meringankan derita saudara kita yang sedang terkena musibah disana dan nantinya akan langsung kita salurkan”, ujar Erdi.

Juga kata Erdi kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh elemen relawan lintas partai politik yang ada dikabupaten Muara Enim serta relawan murni yang tidak terkait dengan partai manapun.

Baca Juga   WARGA KELUHKAN DEBU PEKAT DARI KENDARAAN PTBA

Mengenai pemutaran film dokumenter G30S/PKI yang akan dilakukan juga malam ini, Erdi beralasan demi untuk mengingat kembali sejarah tempo lalu, yaitu adanya kekejaman dan kekejian yang dilakukan oleh Partai Komunis Indonesia (PKI) terhadap para pahlawan pendiri bangsa Indonesia, ungkapnya.

Tidak hanya itu Erdi juga mengungkapkan dengan diputar kembali film ini juga bertujuan untuk mengajak dan menghimbau kepada regenerasi bangsa agar tetap mengingat sejarah bangsa, ” benar suatu bangsa harus tahu akan sejarah bangsanya”, tutur Erdi.

Editor : Zadi

Check Also

Dukung Program Pemrov Sumsel, PTBA Berikan Bantuan 488 Bola

Author : SMSI MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka mendukung Gerakan Sejuta Bola yang menjadi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!