Home / REGIONAL / MUARA ENIM / SAMBUTAN BERNUANSA ISLAMI, HIASI KEPEMIMPINAN YANI-JUARSAH

SAMBUTAN BERNUANSA ISLAMI, HIASI KEPEMIMPINAN YANI-JUARSAH

# Untuk Muara Enim Yang Lebih Maju

Author : Azhari

MUARA ENIM, LhL – Pemerintah Kabupaten Muara Enim lakukan penyambutan pada Bupati dan Wakil Bupati terpilih Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani MM dan H. Juarsah SH, periode 2018 – 2023 pada Jumat malam, (21/9) di Balai Agung Serasan (BAS) Muara Enim.

Dalan pelaksanaan penyambutan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Muara Enim ini, dilakukan berbagai peramalan peramalan secara keislaman yang ditujukan untuk kebaikan bersama seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim

Di kesempatan itu, Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM yang didampingi wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH mengucapkan terima kasih atas penyambutan tersebut.

Baca Juga  AJARKAN SISWA BIASA UCAPKAN SALAM

Dikatakan Ir. H. Ahmad Yani bahwa dirinya dan Wakil Bupati Muara Enim yang dapat terpilih ini bukanlah kehendaknya semata. Melainkan takdir dari Tuhan Yang Maha Esa,

“Ini bukan kehendak semata, kami melainkan takdir perjalanan hidup kami”, ujar Ahmad Yani.

Ahmad Yani dan Juarsah dalam kesempatan itu juga dengan rendah hati menyatakan, bahwasanya mereka menyadari akan kekurangan mereka berdua terhadap kepemimpinannya ke depan.

“Kami berdua minim dalam kepemimpinan Executive. Untuk itu mohon tegur kami bila ada kralfaan kami. Mmari kita bersama membangun Muara Enim, untuk itu mohon kerja samanya”, ajak Ahmad Yani.

Baca Juga  Perangkat Desa Dari Keluarga Kades, Dapat Mengarah Pada KKN

Senada dikatakan wakil bupati Muara Enim H. Juarsah, SH, dirinya pula berterima kasih dan mengajak bekerja sama demi memajukan kabupaten Muara Enim,

“Terima kasih atas penyambutan. Dengan ini kami mohon petunjuk dan bimbingan, supaya apa yang kita ingin menjadikan Muara Enim yang lebih baik lagi”, ujar Juarsah.

Sementara itu, Seketaris Daerah Kabupaten Muara Enim, Ir. Hasanudin, M. Si dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kedua pemimpin yang terpilih ini.

“Selamat kepada Pak Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim terpilih ini, semoga  ke depannya akan menjadikan Muara Enim lebih maju”, ungkapnya. 

Editor : Zadi

Check Also

Safari Ramadan BUMN 2024, Bukit Asam (PTBA) Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Kementerian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO