Home / Umum / ANGGOTA DPRD LAHAT, FITRIZAL HOMIZI UCAPKAN SELAMAT PADA CIK UJANG-HARYANTO

ANGGOTA DPRD LAHAT, FITRIZAL HOMIZI UCAPKAN SELAMAT PADA CIK UJANG-HARYANTO

Author : Prima 

LAHAT, LhL – Telah terpilihnya Cik Ujang – H. Haryanto Bupati dan Wakil Bupati Lahat Priode 2018 – 2023 yang hari ini di bacakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat menggelar rapat pleno penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2018 – 2023, di Kantor KPU Lahat. Minggu (12/8/2018).

Hal ini disampaikan oleh Fitrizal Homizi ST ketua TIM partai Demokrat sekaligus Anggota DPRD Lahat dari partai Demokrat Mengucapkan.

” Selamat kepada Cik Ujang – H. Haryanto terlah di tetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat terpilih, insya Allah dengan terpilihnya Cik Ujang dan H. Haryanto bisa mensejahterakan masyarakat kabupaten Lahat, kami juga berpesan untuk pasagan CAHAYA selalu Istikomah. Dan jagan lupa dengan janji politik saat melakukan kampanye harus di laksanakan secepatnya Dan marilah kita sama sama untuk menjadikan lahat bercahaya untuk kedepannya, ” ucap Fitrizal

Baca Juga  MR X DITEMUKAN TERKAPAR DENGAN LUKA TUSUK

Lanjut, Fitrizal Homizi, MT dari Partai Demokrat ia juga selalu Calon Anggota Legislatif ( Caleg ) 2019, dari Partai Demokrat dengan Nomor urut 1, Dapil 1 Kota Lahat ia mengatakan tentang kemenangan partai Demokrat.

” Alhamdulillah kami dari partai Demokrat telah memenangkan pasangan CAHAYA, Program itu di terima oleh masyarakat lahat. Dan Ini adalah kemenangan masyarakat dan ini lah bupati dan wakil bupati lahat kita yang terpilih. Tentang kemenangan, insya Allah Partai Demokrat bisa ikut di arena politik Dhe Best dan kami bisa menunjukan pertandingan dengan damai di Pileg 2019 nanti,” ungkapnya.

Baca Juga  COVID-19 : APD GASKES LAHAT AMAN, JANGAN SALAH KAPRAH

Editor : Zadi 

Check Also

Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Tiada Hari Tanpa Pelayanan Kepada Masyarakat

# Dirjend Dukcapil Kemendagri Apresiasi Kinerja Dukcapil Banyuasin BANYUASIN, LhL –  Rapat kerja dan sosialisasi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO