Home / REGIONAL / MUARA ENIM / GABUNGAN ORMAS DAN LSM PERTANYAKAN LAPORAN TENTANG DAK PUSKESMAS

GABUNGAN ORMAS DAN LSM PERTANYAKAN LAPORAN TENTANG DAK PUSKESMAS

# ORMAS DAN WARTAWAN MUARA ENIM, TINDAK LANJUTI LAPORAN DUGAAN KORUPSI DANA DAK PENGERJAAN PUSKESMAS.

Author : Karel

MUARA ENIM, LhL – Perwakilan sejumlah awak media Muara Enim, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Masyarakat (ORMAS) mempertanyakan laporan dari  tiga LSM tentang salah satu  peroyek pengerjan Puskesmas Ujan Mas Tahun 2017, yang anggarannya berasal dari Dinas Kesehatan Muara Enim ke Kajari Muara Enim, Selasa (7/08/2018).

Dalam Perihal laporan dari tiga Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Masyarakat (ORMAS) di antaranya DPP lembaga pemantau korupsi dan pembangunan Muara enim (LPKPME), LSM, Pers pemantau pembangunan Muara enim (PPME) dan DPC Laskar anti korupsi pejuang’45 Kabupaten Muara Enim (LAKI’45) pada tanggal 25 Oktober 2017 yang lalu.

Baca Juga  SISWA MIN 3 SIAP TELADANI KISAH SITI MASYITOH

Perihal yang dipertanayakan LSM dan ORMAS mengenai pengerjanan peroyek Puskesmas Ujanmas dengan (DANA DAK)   yang di kerjakan CV.BINTANG KEJORA  dengan nilai Miliyaran.

Bahri, sebagai Perwakilan Gabungan LSM dan Media Serta Masyarakat mengatakan, sejauh mana tindak lanjut atas laporan 3 LSM yang sudah masuk ke Kejaksaan Negeri Muara Enim.

“Kami berharap, pihak Kejari Muara Enim segara menindaklanjuti laporan mengenai Puskesmas Ujan Mas yang menghabiskan dana anggaran Pemerintah sebesar Rp. 1.465.455.000,00,-. yang dikerjakan oleh CV. BINTANG KEJORA yang beralamat Jln. Lintas Muara Enim-Prabumulih Dusun 1 Desa Tanjung Serian Kecamatan Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan,” kata Bahri.

Baca Juga  MENANG PILKADA MUARA ENIM, AY-HJ MOHON PETUNJUK SENIOR

Editor : Zadi

Check Also

Kiprah UMK Kopi Semende Binaan Bukit Asam (PTBA), Menggaung di Kancah Nasional

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA), anggota Grup …

SMM Panel

APK

Jasa SEO