Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / PERDANA, UMROH GRATIS PT. MAS UNTUK WARGA

PERDANA, UMROH GRATIS PT. MAS UNTUK WARGA

Author : Darmawan

 

LAHAT, LhL- Empat warga yang berasal dari tiga Desa, Desa Muara Maung, Desa Merapi dan Desa Gunung Agung diberangkatkan Umroh ke tanah suci Mekkah, melalui Dana CSR PT. Muara Alam Sejahtera (PT. MAS) dalam program Umroh Gratis Masyarakat. Sabtu (28/04/2018).

 

Kegaiatan ini merupakan bentuk perduli PT. MAS terhadap keagamaan. Program Umroh untuk masyarakat ini merupakan program penyaluran perdana dana CSR PT. MAS, empat warga yang terpilih dari tiga desa yakni dari Desa Merapi warga yang diberangkatkan atas nama Bastuni dan Amat Rusdi Desa Muara Maung Ujang Samri, Desa Gunung Agung atas nama Ujang Apriansyah.

 

 Dalam kata sambutan pimpinan CSR PT. MAS Yunizar Andriansyah mengungkapkan, program umroh masyarakat ini merupakan program perdana yang diperuntukan bagi tiga desa sekitar. Diharapkan lelaki yang akrab disapa Andri ini, para jamaah yang diberangkatkan agar bisa membawa ilmu yang nantinya diperoleh di tanah suci agar bisa ditularkan di Desanya masing masing.

Baca Juga  HUT BHAYANGKARA KE-73, KAPOLRES LAHAT MINTA UTAMAKAN PELAYANAN

 

“Kami dari pihak PT. Muara Alam Sejahtera berharap nantinya ilmu yang didapat dari tanah suci bisa dibawa dan diajarkan ke desa masing masing,” harap Andri.

DSC_0164

#fhoto bersama manajemen bersama jamaah dan Kades#

Lebih lanjut dikatakan Andri, dirinya mengucapkan terima kasih kepada  kepala desa yang mana telah membantu dalam pemilihan calon jamaah yang bakal diberangkatkan. Ditambahkan Andri program ini mudah mudahan akan berlanjut kedepannya.

 

Baca Juga  MASIH DALAM RANGKA HUT RI, TANJUNG TELANG GELAR PESTA RAKYAT

“Selamat kepada para jamaah, semoga program umroh gratis masyarakat ini kedepannya tetap kita laksanakan,” ujarnya.

 

David Kades Gunung Agung dalam kata sambutanya mewakili tiga Desa para jamaah mengucapkan terima kasih atas program umroh yang dilaksanakan PT. MAS. “Tentunya kami sangat menyambut baik apa yang dilaksanakan perusahaan. Melalui program ini semoga PT. Mas kedepannya semakin maju lagi,” ungkapnya.

 

Ditambahkan David, selamat kepada para calon jamaah terpilih, semoga apa yang nanntinya didapat ditanah suci agar bisa dibawa ke desanya.

 

Selesai kata sambutan selanjutnya dilakukan tausiah agama, kemudian pemberian secara simbolis uang saku yang langsung diberikan pimpinan CSR PT. Muara Alam Sejahtera pada calon jamaah umroh.

 

Editor : ZADI

 

Check Also

Pembangunan Spal Tahun Anggaran 2024 di Desa Talang Sawah Mulai Dikerjakan

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Berdasarkan peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia nomor 201/PMK …

SMM Panel

APK

Jasa SEO