Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Tanjung Tebat / HARYANTO JELASKAN VISI DAN MISI DI DESA PADANG PERIGI 

HARYANTO JELASKAN VISI DAN MISI DI DESA PADANG PERIGI 

Author : Armansyah 

TANJUNG TEBAT, LhL –  Paslon Bupati Lahat Nomor urut Tiga Cik Ujang-Haryanto, bersama Partai Pengusung dan Tim Pemenangan, melaksanakan kampanye dialogis sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Padang Perigi, Kecamatan Tanjung Tebat, Senin (16/04/18).

Kampanye dialogis dan silaturahmi dengan masyarakat di pedesaan dalam Kecamatan, sering dilakukan oleh Paslon Nomor Urut Tiga yang biasa disebut dengan panggilan “CAHAYA”. 

Dalam sambutan Calon Wakil Bupati Lahat, H.Haryanto SE MM, dirinya memperkenalkan diri terlebih dahulu dengan seluruh masyarakat yang sudah hadir di Desa Padang Perigi, Kecamatan Tanjung Tebat. 

“Sengaja kami datang kesini menemui masyarakat untuk bersilaturahmi dan kampanye, saya bersama Cik Ujang mencalonkan diri untuk menjadi Bupati Lahat Nomor urut Tiga, periode 2018-2023 “, ujarnya. 

Baca Juga  Cik Ujang : Korban Kebakaran Air Dingin Baru Boleh Menginap di Rumah Bupati

Dalam kesempatan ini, dilanjutkan Haryanto, ia ingin menjelaskan Visi dan Misi Paslon CAHAYA Nomor Urut Tiga, dimana Visi dan Misi ini sudah direncanakan dari awal sebelum melaksanakan jadwal kampanye. 

” Visi dan Misi kami, mempunyai program diantaranya sekolah gratis dan berobat gratis serta desa berdaya. Jadi sehubungan sekarang ini sekolah dan berobat sudah tidak gratis lagi, maka dari itu kami ingin mengajukan sekolah gratis dan berobat gratis lagi, tidak hanya itu desa berdaya yang akan kami berikan anggaran dana mulai dari 500 juta sampai 2 Miliyar “, jelasnya. 

Baca Juga  Camat Tanjung Tebat Monev Pembangunan Irigasi di Desa Pandan Arang Ilir

Sementara itu, Didi, masyarakat Desa Padang Perigi, mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Calon Wakil Bupati Lahat, yang sudah mempunyai niat bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Padang Perigi, selain itu menjelaskan niat baiknya melalui program. 

“Semoga CAHAYA bisa menang dan menjadi pemimpin yang baik bertanggung jawab di Kabupaten Lahat, dan menepati janjinya sesuai dengan program yang sudah dijelaskan oleh pak Haryanto “, ungkapnya. 

Editor : Zadi

Check Also

Camat Tanjung Tebat Monev Realisasi Pembangunan di Tiga Desa

Author : Ivi Hamzah TANJUNG TEBAT, LhL – Sehubungan dengan telah direalisasikan anggaran APBN melalui …

SMM Panel

APK

Jasa SEO