Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / BUPATI EMPATLAWANG KHAWATIRKAN KINERJA PARA PNS MEMUDAR

BUPATI EMPATLAWANG KHAWATIRKAN KINERJA PARA PNS MEMUDAR

Author : Prima

EMPAT LAWANG, LhL  – Bupati Empat Lawang H syahril Hanafiah mengaku khawatir peningkatan disiplin pegawai negeri sipil di kabupaten Empat Lawang memudar, makanya orang nomor satu di bumi saling keruani sangki kerawati itu melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke dinas dinas guna menemui langsung para abdi negara itu.

“tadi saya silaturahmi kedinas dinas, bisa juga dikatakan sidak, saya lihat perubahan displin menipis. Ini yang saya sesalkan “kata syahril, saat ditemui wartawan

Selanjutnya syahril mengakui pihanya khawatir displin yang sudah menipis itu juga memudar alias hilang. Pasalya dari sebelum ada tunjangan sampai ada tunjangan perbaikan penghasilan (tpp) memang meningkat namun terus terang menipis.

Baca Juga  NGERI!!! DI KABUPATEN EMPAT LAWANG NARKOBA SUDAH MERAMBA KE DESA DESA

“Hukuman dan sanki yang selama ini di tegakan nampaknya tidak berpengaruh banyak apalagi memang hukuman yang tidak dijalankan, jadi kita harus mencarikan pola yang pas dan tepat dalam mengawasi dan meningkatkan disiplin pegawai kita sekarang ini, “imbuhnya.

Sebagai salah satu jalan terbaik yang awal. Kata syahril nampaknya pns di empat lawang harus melalui pendekatan langsung bukanhanya penerapan sanksi dan hukuman saja.

Baca Juga  SEHARI, 2 BANDIT MOTOR DIRINGKUS POLRES EMPATLAWANG

“Jadi tidak harus sanksi dan hukuman, apalagi harus dilakukan sidak terus menerus, nampaknya pola pendekatan lah yang pas diterapkan. “ujar dia.

Diketahui sidak dilakukan bupati empat lawang dilaksanakan ke seluruh kantor dinas dikingkungan pemkab empat lawang. Sidak jiga didampingi kasat pol pp, utusan BKD kabid pengadaan dan pemberhwntian pegawai BKSDM serta kabag humas dna protokol setda Empat Lawang. 

Editor : Zadi

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO