Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Selatan / BURSAH LAKSANAKAN SEDEKAH RAME DI TANAH KELAHIRAN IBUNYA

BURSAH LAKSANAKAN SEDEKAH RAME DI TANAH KELAHIRAN IBUNYA

Author : Ron

KIKIM SELATAN, LhL – Seusai melaksanakan kampanye dialogis di Desa Nanjungan, Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi langsung menuju Desa Pagardin dalam rangka acara sedekah rame di Desa Pagardin Kecamatan Kikim Selatan, Rabu (4/4).

Turut mendampingi Cabup lahat, para petinggi 7 partai koalisi dan relawan Bursah-Parhan serta artis Ibu Kota Wulan KDI, yang langsung menghiburkan masyarakat Pangi yang disambut oleh ribuan masyarakat Ex-Pangi yang sudah hadir di tempat acara

Firman, salah satu tim relawan Bursah-Parhan mengabarkan bahwa hari ini Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi SE melaksanakan sedekahrame di tanah kelahiran ibundanya di Desa Pagardin dan sekaligus berkampanye dialogis mensosialisasikan Visi-Misi dan Program “Menata Kota Membangun Desa”.

Baca Juga  Sambut HUT RI, Desa Padang Bindu Bersihkan Lingkungan Desa

Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Ex-Pangi yang sudah hadir di acara sedekah rame sekaligus kampanye Dialogis di Desa Pagardin dan sekitar. Pada kesempatan itu dirinya meminta doa kepada seluruh masyarakat EX-Pangi khususnya masyarakat Kikim Area supaya  mendukung dirinya menjadi Bupati Lahat yang berpasangan dengan Parhan Berza selaku Wakilnya.

“Terpenting saya meminta doa kepada keluarga dan masyarakat di Ex Pangi khususnya masyarakat Kikim Area , supaya saya bersama Parhan Berza menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, karena kami sudah menyiapkan Visi-misi dan program untuk kesejahteraan masyarakat di semua sektor, baik itu di bidang pertanian, pendidikan, kesehatan, kewirausahaan, dan sebagainya yang pastinya untuk mengurangi angka kemiskinan dan menurunkan tingkat pengangguran di Lahat dengan cara membuka lowongan pekerjaan seluas-luasnya untuk meningkatkan perekonomian,” ungkap Bursah.

Baca Juga  Monev DD tahap Dua,Pemdes Keban Agung Bangun Jalan Usaha Tani

Sementara itu sambutan yang disampaikan oleh Efendi, salah satu masyarakat Ex Sungai Pangi bersama Ahmad Sapran mengajak semua masyarakat Ex-Pangi untuk bersama-sama satukan tekad untuk memilih H. Bursah Zarnubi menjadi Bupati lahat.

“Pokoknye kami masyarakat Pagardin dan sekitar,berkomitmen untuk mendukung paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, karena kami lah besatu nak njadika jeme Kikim jadi Bupati Lahat,” pungkasnya

Editor : Riadi

Check Also

Keluarga Berencana Menuju Keluarga Berkualitas

Author : ANCAY KIKIM SELATAN, LhL – Melaksanakan Kunjungan Kerja di Kecamatan Kikim Selatan, Anggota …

SMM Panel

APK

Jasa SEO