Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / SYAHRIL HARAPKAN PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBAYAR PAJAK

SYAHRIL HARAPKAN PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBAYAR PAJAK

Author : Kayan. M

Empat Lawang, LhL – Hari panutan penyampaian SPT tahunan PPH orang pribadi tahun 2017 dan peluncuran program Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP) di rumah dinas (Rumdin) Bupati Empat Lawang yang diselenggarakan oleh kantor pelayanan penyuluhan dan konsultasi pajak (KP2KP) Kabupaten Empat Lawang, sekitar Pukul 08:52 wib, Selasa (27/3/18).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Empat Lawang H. Syahril Hanfiah, Kapolres Empat Lawang, AKBP. Agus Setyawan, Sekda Kabupaten Empat Lawang serta turut hadir juga Perwakilan DPRD Empat Lawang.

Baca Juga  PERDANA HELAT PELATIHAN JURNALIS DI EMPATLAWANG

Kanwil DJP (Direktorat Jendral Pajak) Sumsel Saifudin mengatakan, untuk diketahui bersama bahwa sekarang masyarakat tidak perlu lagi takut mengantri dalam membayar pajak, karena sudah bisa lewat aplikasi khusus baik itu untuk membayar maupun dalam pelaporan pajak.

“Sekarang kita sudah mengikuti kemajuan zaman (e-filling dan e-billing). Jadi sekarang kita bisa membayar pajak di rumah tanpa harus mengantri lagi.” ungkapnya

Baca Juga  EMPAT LAWANG SEAKAN "BELUM HILANG" MENJADI SURGA PEMUJA SABU

Senada, Bupati Empat Lawang H. Syahril Hanfiah dalam sambutannya menyampaikan, pajak itu wajib bagi setiap masyarakat, khususnya pemerintah di lingkup pemerintah Empat Lawang untuk memberi contoh kepada masyarakat.

“Saya menyambut baik acara ini untuk mengingatkan wajib pajak, dalam hal ini pajak negara. Saya sangat mengaharapkan partisipasi aktif masyarakat 4 lawang untuk melakukan wajib pajak dan pelaporan tepat waktu dimulai dari SKPD, agar menjadi contoh untuk masyarakat”, uungkasnya

Editor : Zadi

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO