Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / CAGUB DODI REZA NGOPI BARENG DENGAN TUKANG OJEK DAN TUKANG BECAK
Jpeg

CAGUB DODI REZA NGOPI BARENG DENGAN TUKANG OJEK DAN TUKANG BECAK

Author : Hendry

LAHAT, LhL – Bertempat di kedai Mie Ayam dan Bakso “Han” atau lebih tepatnya berlokasi diruang lingkup PTM Square Lahat.

“Terlihat keakraban Calon Gubernur Sumatera Selatan H. Dodi Reza Alex Noerdin dengan masyarakat khususnya para tukang ojek dan tukang becak. Mereka sedang asyiknya minum bersama sembari menikmati secangkir kopi,” ungkap Jumli salah seorang tukang ojek yang sering mangkal di PTM Square, Jum’at (02/03/18).

Tidak hanya minum kopi, kata Jumli, ada juga para tukang ojek dan tukang becak itu, menikmati hidangan Mie Ayam dan Bakso, mereka terlihat gembira sekali. Karena jarang ada sosok seorang pemimpin yang mau nimbrung dan ngobrol langsung dengan rakyat kecil.

Baca Juga  CALLISTA HOTEL BERIKAN PROMO MENARIK BAGI PENGUNJUNG

“Jujur saya sangat terkesan dengan sosok beliau (Dodi Reza) yang mana langsung akrab dengan rakyat kecil. Ditambah lagi saat beliau bercerita tentang program program yang akan dijalankan kedepannya seperti sekolah gratis, berobat gratis dan sampai kuliah gratis. Hal itu membuat saya ingin memilih beliau, semoga saja kedepannya beliau terpilih menjadi Gubernur Sumatera Selatan, sembari di aminkan oleh masyarakat lainnya.

Baca Juga  DENGAN 50 RIBU PERBULAN, HAMDANI BERSAUDARA BANTAI SAPI JELANG LEBARAN

Sementara itu, Kirno salah seorang tukang becak menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Bapak Dodi Reza Alex Noerdin yang mana beliau sudah mendengarkan keluhan rakyat kecil dalam kesempatan ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada beliau (Dodi Reza) karena sudah memperhatikan masyarakat khususnya rakyat kecil seperti kami ini. Tidak hanya rakyat kecil beliau perhatikan, tadi kami juga melihat beliau sangat perhatian sekali sama penyandang cacat tuna netra dan beliau sangat perhatian sekali. Kami bangga memiliki sosok pemimpin seperti beliau,” terangnya.

Editor : Zadi

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO